Berdasarkan spoiler untuk One Piece chapter 1109 Luffy akhirnya akan menguji kekuatannya ketika harus berhadapan dengan para Gorosei. Dalam chapter 1108 kemarin, kita melihat bagaimana Luffy kembali menggunakan Gear 5 untuk bertarung menghadapi Kizaru dan Saturn. Namun, Saturn ternyata sudah menggunakan transformasi lain dari kekuatan buah iblisnya. Hal itu membuat dia kemudian nampak bukan seperti manusia. Di akhir chapternya nampak Vegapunk menyiarkan informasi penting tentang rahasia dunia.

2Spoiler One Piece 1109

Lalu, apa yang terjadi pada chapter selanjutnya? Berdasarkan informasi bocoran atau spoiler untuk One Piece chapter 1109 kita akan melihat sesuatu yang luar biasa. Chapter 1109 sendiri dimulai dengan kelanjutan akhir chapter 1108 kemarin. Kita melihat bagaimana Vegapunk menyiarkan pesan yang sudah direkam sebelumnya dan hendak disebarkan ke seluruh dunia.

Dalam chapter itu Vegapunk mengatakan bahwa orang-orang haanya memiliki beberapa menit saja untuk mempersiapkan Den Den Mushi video milik mereka untuk melihat pesan tersebut. Kita kemudian melihat bagaimana orang-orang di seluruh dunia kemudian mulai mempersiapkan Den Den Mushi video mereka seperti yang Vegapunk perintahkan. Mereka penasaran dengan apa isi pesan yang Vegapunk ingin sampaikan.

Dari sekian banyak orang-orang yang mempersiapkan Den Den Mushi Video tersebut kita melihat ada sosok Wapol, Vivi, dan Morgans. Di sisi lain, para Gorosei yang ada di Mary Geoise pun penasaran dan terkejut dengan adanya siaran dari Vegapunk tersebut. Mereka penasaran dari mana siaran tersebut berasal. Kembali ke pulau Egghead, kita melihat kelanjutan pertarungan Luffy melawan Kizaru dan Saturn.

Dalam momen tersebut nampak bagaimana Luffy mampu untuk menghindari berbagai serangan dari Kizaru. Yang menarik kemudian adalah dalam pertarungan itu Luffy cukup heran dan penasaran dengan Saturn. Dia penasaran bagaimana mungkin Saturn sama sekali tidak mendapatkan luka atau terluka akibat serangannya. Luffy kemudian menggunakan teknik baru yaitu “Dawn Cymbals.”

Dengan serangaan tersebut Luffy menghajar Saturn dan Kizaru sekaligus dan kemudian melemparkan keduanya. Sayangnya, meskipun sudah menggunakan teknik baru nampak Saturn masih sama sekali tidak terpengaruh oleh serangan tersebut. Dia bahkan terus berusaha untuk bertarung dan menghajar Luffy. Di akhir chapternya, kita melihat bagaimana Saturn memanggil para Gorosei lain yang artinya Luffy akan bertarung menghadapi seluruh Gorosei. Kabar buruknya adalah akan ada jeda untuk pekan depan sehingga chapter 1110 baru akan rilis pada 13 Maret 2024 mendatang.

Awal Dari Akhir Cerita – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.