Trailer pertama Boy Kills World telah dirilis, memberikan gambaran tentang seperti apa aksi yang dihadirkan dalam film yang diproduseri oleh Sam Raimi dan dibintangi oleh Bill Skarsgård ini. Disutradarai oleh Moritz Mohr, Boy Kills World bercerita tentang Boy (Skarsgård), seorang tunarungu yang memulai perjalanan balas dendam setelah keluarganya dibunuh. Film ini juga dibintangi oleh Michelle Dockery, Famke Janssen, Jessica Rothe, Brett Gelman, dan Sharlto Copley.

Setelah penantian panjang, Roadside Attractions pun merilis trailer pertama Boy Kills World, sebelum pemutaran perdana di bioskop pada 26 April. Skarsgård memerankan “Boy” yang bersumpah membalas dendam setelah keluarganya dibunuh oleh Hilda Van Der Koy (Janssen). Digerakkan oleh suara batinnya, yang dia ambil dari video game favorit masa kecilnya, Boy berlatih dengan seorang dukun misterius (Ruhian) untuk menjadi mesin pembunuh dan dipersiapkan untuk menguasai segala macam teknik bertarung. Menariknya dalam trailer kita bisa melihat Boy dan karakter Yayan Ruhian saling bertarung, dan sepertinya mereka sedang menguji ketanguhan.

Saat Boy mencoba mencari arah di dunia yang kejam ini, Boy segera bergabung dengan kelompok perlawanan yang putus asa. Skarsgård mungkin lebih dikenal dengan perannya sebagai badut Pennywise dalam dua film IT terbaru, tetapi aktor ini juga baru-baru ini muncul dalam film horor Barbarian dan terlibat sebagai pemeran di film John Wick: Chapter 4 sebagai Marquis yang jahat.

Boy Kills World akan menandai perubahan menarik bagi aktor tersebut, dengan film ini yang menjadi panggung baginya untuk membintangi film aksi. Tidak mudah untuk mengatakan apa yang akan dibawa oleh Mohr ke dalam proyek ini sebagai sutradara, dengan Boy Kills World menandai debut filmrnya. Kehadiran Raimi sebagai produser adalah pertanda baik, bagaimanapun.

Raimi sendiri sebelumnya telah membuat berbagai film besar, termasuk trilogi Spider-Man Tobey Maguire dan tiga film pertama dari waralaba Evil Dead, tetapi karyanya sebagai produser dalam beberapa tahun terakhir juga mengesankan, dan dia telah memproduseri film-film seperti Crawl, Don’t Breathe, dan Evil Dead Rise, yang semuanya menampilkan kekerasan dan kengerian. Kita tunggu aja ya Geeks perilisan film ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/