Sutradara film Superman: Legacy, James Gunn, bagikan first look dari para cast yang akan berperan di proyek tersebut. Proses pra produksi film untuk Superman: Legacy sudah akan segera selesai dan prosess produksi pun akan segera dimulai. Menurut laporan sebelumnya, proses produksi untuk film Superman: Legacy sendiri akan mulai pada Maret 2024 mendatang. Artinya, hanya tinggal beberapa pekan lagi sebelum proses produksinya mulai.

Sebelum proses produksi dimulai, James Gunn sempat mengadakan pertemuan pada pekan ini dengan para cast yang akan berperan di film Superman: Legacy. Mereka melakukan pembacaan naskah bersama-sama sebelum terjun langsung ke lokasi shooting. James Gunn kemudian membagikan sebuah foto di akun Instagram dan Thread miliknya yang memperlihatkan dia sedang dikelilingi oleh para cast dari film tersebut. Semuanya berkumpul dalam satu foto tersebut.

Dalam fotonya, kita bisa melihat Rachel Brosnahan yang akan berperan sebagai Lois Lane, kemudian Skyler Gisondo yang berperan sebagai Jimmy Olsen, Nathan Fillion sebagai Guy Gardner, Anthony Carrigan sebagai Metamorpho, Edi Gathegi sebagai Mister Terrific, Isabela Mercad, sebagai Hawkgirl, dan masih banyak lain. Namun, yang kemudian mencuri perhatian dari para fans adalah penampilan dari Nicholas Hoult yang akan memerankan karakter Lex Luthor.

cast superman: legacyDalam foto tersebut nampak bagaimana rambut dari sang aktor dicukur habis. Artinya, Nicholas Hoult akan mengikuti jejak para aktor yang pernah memerankan Lex Luthor dalam versi live action seperti Gene Hackman, Kevin Spacey, dan Jesse Eisenberg, untuk mencukur habis rambutnya. Seorang fan sempat bertanya apakah Gunn yang mencukur rambut Nicholas Hoult, namun dia kemudian berkelakar jika dia tidak ingin Hoult memiliki julukan “Lex Luthor si kepala berdarah” sehingga dia meminta orang lain untuk melakukannya.

Sudah sejak awal proyek film ini diumumkan para fans terus mencoba mencari tahu siapa saja aktor dan aktris yang akan berperan dalam proyek film pertama dari DC Universe tersebut. Satu per satu nama-nama cast untuk film Superman: Legacy diumumkan oleh James Gunn. Para fans kini menantikan seperti apa proses produksi filmnya yang akan dimulai pada Maret mendatang.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.