Tahun ini, berbagai film dan series besar mulai bermunculan. Ada banyak sekali tayangan-tayangan yang tentu saja sangat wajib kalian simak. Menariknya nih Geeks, di tahun ini, ada juga berbagai tayangan yang diadaptasi dari game, baik berupa film ataupun series. Film dan series tersebut diadaptasi dari game-game besar, dan rasanya kalian cukup familiar dengan game-game tersebut. Dan mudah-mudahan saja tayangan-tayangan ini berakhir positif, mengingat ada banyak sekali film atau series yang berujung kegagalan. Apa saja film dan series adaptasi game yang rilis di tahun 2024 ini?

4Fallout

Jika dua di atas adalah film, lain halnya dengan Fallout, karena ini adalah series adaptasi game yang bakal ditayangkan pada 12 April 2024 di Prime Video. Fallout diadaptasi dari game berjudul sama yang mengambil latar di dunia post-apocalyptic. Gamenya sendiri rilis pertama kali di tahun 1997, dan setelah itu gamenya menjadi sangat populer. Filmnya bakal berlatar di Los Angeles yang telah hancur, dan berlokasi di Vault 33, sebuah tempat yang belum pernah dijelajahi orang pemain Fallout.

Seriesnya mengambil latar pada tahun 2077, di mana berfokus pada kisah Lucy, seorang wanita muda yang terperangkap di dalam sebuah vault bawah tanah. Ketika Lucy terpaksa mencari pertolongan di atas tanah, dia dihadapkan dengan pemandangan yang menyeramkan, termasuk serangga raksasa dan hewan mutan. Plot dari series Fallout juga akan menjadi kanon, sehingga akan menyambung dengan game-game Fallout lainnya yang telah dirilis.

Menariknya, series ini juga bakal menghadirkan karakter-karakter baru yang melakukan debut di series ini, sepoerti Lucy. Proses syuting untuk seriesnya dimulai sejak tahun 2023 dan sekarang seriesnya telah siap untuk rilis. Seriesnya nanti bakal dibintangi oleh Moises Arias, Johnny Pemberton, Walton Goggins, Ella Purnell, Aaron Moten, dan Kyle MacLachlan.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/