Pemeran dari sosok Jack Reacher dari series Reacher mengatakan bahwa dia tertarik untuk perankan Batman seperti yang para fans inginkan. Aktor Alan Ritchson saat ini sukses untuk memerankan sosok karakter Jack Reacher dalam seres Reacher yang tayang di Prime Video. Bahkan, seriesnya sendiri sudah berjalan selama tiga season yang mana season terbarunya sendiri sudah tayang pada 2023 kemarin.

Kesukesannya dalam memerankan sosok Jack Reacher membuat para fans pun melihat peluang yang luar biasa dari sang aktor. Dalam hal ini, para fans menganggap jika kondisi fisik dan bentuk tubuh dari Alan Ritchson serta karakternya sebagai Jack Reacher dianggap cocok untuk memerankan karakter Batman. Mereka berpendapat pemeran dari Jack Reacher ini bisa berperan sebagai Batman dalam proyek film DC Universe, The Brave and The Bold.

pemeran jack reacher batman

Berkaitan dengan rumor itu, Alan Ritchson sempat membahasnya dalam sebuah podcasts dengan BroBible. Dan menurutnya, memerankan Batman akan jadi sebuah kehormatan dan keuntungan yang sangat luar biasa baginya. Batman merupakan karakter idolanya sedari kecil.

Fakta bahwa orang-orang tertarik melihatku berperan sebagai Batman merupakan sebuah kehormatan yang luar biasa dan sebuah keuntungan. Ini merupakan salah satu karakter yang sangat aku cintai saat masih kecil… Dengan adanya diskusi atau rumor yang berseliweran mengenai peran tersebut, bagiku… yang aku bisa alakukan hanyalah tertawa. Aku hanya berpikir bahwa itu benar-benar gila. Siapa yang tahu apa yang mereka rencanakan untuk franchisenya. Jika mereka mau (aktor) yang lebih muda dan menghadirkan origin stories, rasanya itu…. aku sangat ingin. Aku benar-benar sangat tertarik. Batman merupakan salah satu karakter yang paling kerena sepanjang sejarah.

Seperti yang disebutkan di atas, baik secara fisik ataupun secara karakter sebenarnya Alan Ritchson sudah sangat cocok untuk memerankan sosok Batman. Sosok Jack Reacher sendiri kurang lebih mirip seperti Bruce Wayne tanpa topeng. Jika berbicara karir, Ritchson sendiri sebelumnya berperan sebagai Aquaman dalam series Smallville. Dia juga berperan sebagai Hank Hall alias Hawk dalam series Titans. Artinya dia bukan sosok baru di dunia adaptasi komik dan bukan berlebihan jika dia bisa berperan sebagai Batman di DC Universe garapan James Gunn.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.