Sosok Blackbeard kemungkinan adalah salah satu karakter lainnya yang muncul dalam ramalan di alur cerita One Piece. Blackbeard merupakan menjadi salah satu karakter yang sangat diperhitungkan dan penting di Saga terakhir One Piece. Banyak yang menduga jika Blackbeard akan memiliki peranan penting di akhir ceritanya. Yang menarik adalah terdapat teori menarik mengenai Blackbeard yang merupakan sosok yang dimaksud dalam ramalan Doflamingo di alur cerita One Piece.

3Berbagai Ramalan Peristiwa

Sebagian Geeks mungkin bingung dengan hal ini. Disadari atau tidak sebenarnya dalam alur cerita One Piece terdapat elemen ramalan yang sengaja Oda Sensei hadirkan. Elemen ramalan tersebut memang jarang muncul, namun memiliki peranan penting sebagai salah satu alat cerita. Terdapat beberapa ramalan yang sempat muncul dalam alur ceritanya. Misalnya ramalan dari Kozuki Toki.

Kozuki Toki berasal dari 800 tahun yang lalu dan Oda sendiri masih belum memberikan informasi lengkap mengenai asal-usul Toki. Dia pergi ke masa depan berkat buah iblisnya. Pertemuannya dengan Oden diyakini merupakan ramalan yang sudah ada sejak lama. Dan juga, Toki sempat menghadirkan ramalan lainnya sebelum dia menghilang. Menurut Toki, dalam 20 tahun kedepan akan muncul sosok sembilan bayangan pada malam hari.

Kesembilan bayangan tersebut akan membawa fajar baru bagi Wano. Banyak yang berspekulasi jika ramalan Toki tersebut mereferensikan sosok Red Scabbards. Ada juga yang menyinggung bahwa bayangan tersebut adalah kelompok Topi Jerami. Meskipun begitu, ramalan Toki sendiri terbukti tepat di mana Luffy berhasil kalahkan Kaido dan membawa fajar baru bagi Wano.

Doflamingo juga sempat menghadirkan sebuah ramalannya sendiri berdasarkan dari apa yang dia ketahui saat ini. Dia memang bukan seorang peramal, namun Doflamingo sempat mengahdirkan sebuah ramalan yang menyebutkan tentang kemunculan pertempuran epik yang jauh lebih masif dan mengerikan dari dua perang sebelumnya. Dan hal ini kemungkinan akan terjadi di akhir serinya

Doflamingo sendiri tahu tentang rahasia besar yang tersimpan di Mary Geoise. Ramalan yang dia sampaikan itu pun kemungkinan adalah salah satu rahasia yang selama ini kaum naga langit sembunyikan. Dan melihat jalannya cerita saat ini, besar kemungkinan ramalan tersebut akan jadi kenyataan.

Karakter Dalam Ramalan – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.