Ada banyak film action yang bermunculan setiap tahunnya. Beberapa film tersebut memiliki sekuens aksi yang menarik untuk kita simak, mulai dari adegan kejar-kejaran, tembak-menembak, bahkan pertarungan tangan kosong. Tetapi nih Geeks, ternyata ada beberapa film action yang menampilkan wanita sebagai karakter utama. Padahal mayoritasnya, film-film action selalu menampilkan laki-laki sebagai pemeran utama. Berikut ini adalah beberapa film action dengan wanita yang menjadi karakter utama. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

10The Old Guard

Film ini diadaptasi dari novel grafis dengan judul yang sama karya Greg Rucka dan Leandro Fernández. The Old Guard disutradarai oleh Gina Prince-Bythewood, dan menceritakan sekelompok tentara bayaran kuno yang memiliki kemampuan penyembuhan yang luar biasa dan keabadian. Dipimpin oleh karakter yang diperankan oleh Charlize Theron, kelompok ini telah berjuang di medan perang selama berabad-abad, menyaksikan perubahan dunia dan menghadapi tantangan yang tak terhitung jumlahnya.

Ketika kemampuan tentang keabadian kelompok ini terungkap, mereka menjadi sasaran pemerintah yang ingin mengeksploitasi kemampuan unik mereka. Seiring dengan itu, mereka juga membuka diri untuk merekrut anggota baru, seorang marinir muda yang memiliki potensi untuk menjadi bagian dari kelompok ini.

Namun, keabadian mereka sendiri menjadi terancam ketika seorang pemilik perusahaan farmasi jahat mengetahui rahasia mereka dan berusaha menangkap mereka untuk tujuan eksperimen ilmiah. Kelompok ini harus bersatu dan menggunakan kekuatan mereka untuk melawan ancaman tersebut dan melindungi rahasia yang bisa mengubah perjalanan sejarah. Film ini tayang di Netflix dan rilis pada tahun 2020. Filmnya membintangi beberapa nama seperti Charlize Theron, KiKi Layne, Matthias Schoenaerts, dan Marwan Kenzari.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/