Shah Rukh Khan merupakan salah satu bintang Bollywood yang sangat sukses di dunia dan berikut adalah beberapa film yang wajib ditonton. Meskipun film-film Bollywood kalah populer daripada Hollywood, bukan berarti mereka tidak memiliki berbagai film bagus dan aktor yang luar biasa. Shah Rukh Khan adalah salah satu contoh aktor Bollywood yang sukses di industri perfilman dunia. Ada abeberapa film dari Shah Rukh Khan yang wajib untuk ditonton. Apa saja?

10Kabhi Haan Kabhi Na

Film Shah Rukh Khan wajib ditonton yang pertama adalaah Kabi Haan Kabhi Na. Film yang rilis pada 1994 ini menjadi salah satu film Khan yang paling laris. Ceritannya sendiri berfokus pada seorang pemuda bernama Sunil yang jatuh cinta dengan seorang gadis bernama Anna. Mereka berdua sama-sama tergabung dalam sebuah kelompok band. Namun, sayangnya, Anna justru jatuh cinta dengan teman mereka, Chris.

Ketika kemudian Sunil mengetahui hal tersebut, Sunil pun berusaha untuk melakukan segala cara agar Anna bisa melupakan sosok Chris dan berpaling kepadanya. Namun, hal itu justru memberikan kesan yang buruk kepada Anna. Kabhi Haan Kabhi Na merupakan film komedia romantis di mana dia berperan sebagaai seorang pria yang tidak ragu melaakukan apapun demi mendapatkan cintanya.

Jika dibandingkan dengan berbagai film sukses Khan lainnya, Kabhi Haan Kabhi Na memang tidak lebih populer dari berbagai judul tersebut. Namun, film ini diketahui menjadi salah satu film favorit para fans sepanjang masa. Bahkan, bukti kesuskesan dari film Kabhi Haan Kabhi Na adalah filmnya berhasil mendapatkan penghargaan Best Film dan Best actor dalam 39th Filmfare Awards.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.