Dalam series Power Rangers Geeks tentunya tidak asing dengan Rangers tambahan, namun beberapa dari mereka bukan Rangers. Di mayoritas cerita Power Rangers, para Rangers umumnya berjumlah lima orang. Ada juga memang yang jumlahnya kurang dari itu. Dan yang menarik adalah tidak jarang juga tim Power Rangers mendapatkan anggota tambahan. Beberapa Rangers tambahan tersebut ternyata bukan Rangers atau kekuatannya berbeda dengan para Rangers utama. Siapa saja?

4Void Knight

Karakter Void Knight pertama kali muncul di series Power Rangers Dino Fury pada 2021. Awalnya, dia muncul sebagai sosok villain di mana dia mengincar paraa Rangers dan juga menyiksas mereka di sepanjang musim perdana. Dengan mengumpulkan Sporix Beasts, Tarrick berusaha untuk menghidupkan kembali istrinya yang sedang koma, Santaura. Namun, petualangannya sebagai villain kemudian selesai.

Tarrick memutuskan untuk tidak lagi menjadi villain setelah istrinya sadar. Sayangnya, ternyata sang istri sangat ingin balas dendam yang akhirnya memaksa Tarrick kembali jahat dan menjadi Void King. Sementara, istrinya menjadi sosok Void Queen. Untungnya, Amelia Jones, Dino Fury Pink Rangers yang berubah jadi Cosmic Fury Red Rangers, berhasil menyadarkan Tarrick dari pengaruh Void Queen.

Tarrick sendiri ternyata bukan karakter biasa, di mana dia memanfaatkan Dino Knight Morpher yang sudah tidak lagi digunakan. Morpher tersebut kemudian dia gunakan untuk berubah menjadi Void Knight. Dia bahkan melakukan modifikasi terhadap Morpher demi mendapatkan kekuatan yang dia inginkan. Tarrick sebenarnya hampir berhasil melakukannya sebelum kemudian hancur.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.