Dalam series Power Rangers Geeks tentunya tidak asing dengan Rangers tambahan, namun beberapa dari mereka bukan Rangers. Di mayoritas cerita Power Rangers, para Rangers umumnya berjumlah lima orang. Ada juga memang yang jumlahnya kurang dari itu. Dan yang menarik adalah tidak jarang juga tim Power Rangers mendapatkan anggota tambahan. Beberapa Rangers tambahan tersebut ternyata bukan Rangers atau kekuatannya berbeda dengan para Rangers utama. Siapa saja?

3Daggeron

Daggeron adalah salah satu Ancient Mystics, wujud dari kebaikan yang kekuatannya dipakai oleh para Mystic Rangers dari Power Rangers: Mystic Force. Dia adalah murid dari Leanbow, ayah dari Red Mystic Ranger, Nick Russel. Pengorbanannya selama Great Battle menyebabkannya hilang selama 19 tahun. Namun, ternyata Daggeron tidak hilang, melainkan mengurung dirinya sendiri di sebuah gua.

Hal ini dilakukannya agar Calindor, yang nantinya berubah menjadi antagonis utama bagi Mystic Ranger, tidak kabur. Selain terjebak di dalam gua, Daggeron dikutuk sehingga menjadi seekor katak. Namun dia kembali ke wujud manusianya setelah Madison Rocca, Mystic Ranger biru, menciumnya dan melepaskan kutukannya. Meskipun Daggeron menggunakan Solar Cell Morpher untuk berubah menjadi Solaris Knight, namun tanpa itu dia bukanlah siapa-iapa.

Meskipun begitu, Daggeron sendiri kemudian bisa bertransformasi menjadi sosok makhluk berwarna perak dan luar biasa di mana level kekuatannya sangat mengerikan. Dalam transformasi ini, Daggeron benar-benar menjadi sebuah kekuatan yang sulit untuk dihentikan. Hal ini terbukti ketika serangan mematikan Megahorn nampak tidak berpengaruh apa-apa terhadap Daggeron.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.