Sebagai salah satu suku yang ada di dunia One Piece, suku raksasa memiliki cukup banyak fakta menarik yang mungkin belum banyak Geeks yang tahu. Seperti yang Geeks ketahui, Oda Sensei banyak memperkenalkan suku dalam cerita One Piece seperti suku mata tiga, suku kaki panjang, suku lengan panjang, dan sebagainya. Namun, salah satu suku yang menarik adalah suku raksasa. Ada beberapa fakta menarik yang muncul dalam cerita One Piece tentang suku raksasa ini. Apa saja?

7Darah Suku Raksasa Berharga

Darah dari para suku raksasa dianggap sebagai sebuah harta yang sangat berharga di dunia One Piece karena keunikannya. Suku raksasa merupakan salah satu suku yang sangat penting dalam cerita One Piece. Hal ini karena mereka memiliki umur yang panjang, yang membuat mereka jadi saksi sejarah dari berbagai peristiwa yang ada. Dengan semua keunggulan yang suku raksasa miliki, wajar jika mereka jadi incaran World Government.

Para suku raksasa diketahui memiliki kekuatan fisik yang luar biasa, seperti yang diperlihatkan oleh Kuma yang memiliki DNA suku raksasa dalam tubuhnya. Bukti bagaimana suku raksasa sangat berharga bagi World Government adalah mereka melakukan eksperimen untuk menciptakan pasukan raksasa mereka sendiri disebut sebagai “Gigantification.”

Sayangnya, upaya tersebut gagal seperti yang diperlihatkan dalam arc Punk Hazard di mana Caesar Clown menggunakan anak-anak untuk melakukan uji coba tersebut. Berdasarkan hal tersebut bisa disimpulkan bagaimana mereka memang sangat mengincar suku raksasa untuk kepentingan mereka sendiri yang tidak lain adalah penguasaan dunia. Dan ini juga membuktikan jika darah suku raksasa sangat berharga.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.