Trilogi adalah serangkaian tiga film yang saling terkait secara cerita, tema, atau karakter. Biasanya, film-film dalam sebuah trilogi mengikuti alur cerita yang berkesinambungan dan saling melanjutkan satu sama lain. Trilogi film sering kali dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih luas kepada penonton, memungkinkan pengembangan karakter yang lebih mendalam, dan eksplorasi tema yang lebih luas dibandingkan dengan hanya satu film saja. Nah menariknya, saat ini, ada beberapa trilogi yang sedang dibuat. Apa saja? Simak berikut ini Geeks!

5Deadpool 3

Deadpool menjadi salah satu film MCU paling ditunggu di tahun 2024. Bagaimana tidak? Ini menjadi satu-satunya film MCU yang rilis di tahun 2024. Pasalnya, beberapa film MCU yang tadinya akan rilis tahun ini terpaksa harus ditunda, akibat adanya berbagai masalah pengembangan yang diakibatkan oleh mogok kerja di Hollywood. Film ini akan menampilkan karakter utama Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynolds dan Wolverine yang diperankan oleh Hugh Jackman, bersama dengan Morena Baccarin, Brianna Hildebrand, dan Jennifer Garner.

Deadpool 3 dipastikan akan memiliki rating R-Rated, meski sekarang filmnya berada di bawah naungan Disney, bukan Fox. Menurut Shawn Levy yang menjadi sutradara film ini, Disney dan Marvel Studios mendukung film ini untuk menjadi R-Rated, yang sesuai dengan akarnya. Itu berarti, Deadpool memiliki kebebasan untuk beraksi dalam filmnya nanti.

Dengan R-Rated, Deadpool menghabisi musuh dengan cara ekstrem, atau mengumpat dengan banyak kata-kata kasar, tanpa harus khawatir. Filmnya digadang-gadang bakal menghadirkan tema multiverse, yang saat ini memang menjadi fokus cerita di MCU. Dan menurut rumor yang beredar, bakal banyak sekali karakter yang bermunculan, yang membuat filmnya semakin menarik.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/