Anime selalu menghadirkan berbagai karakter yang menarik dengan berbagai latar belakang berbeda. Para karakter tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri, dan memiliki cerita yang menarik untuk kita simak. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa karakter anime yang terkenal karena kekayaannya. Para karakter ini memang sangat kaya, dan berkat kekayaannya itulah mereka menjadi sosok yang diperhitungkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai karakter paling kaya di anime. Siapa saja? Simak berikut ini!

7Seto Kaiba

Seto Kaiba adalah pendiri dan CEO dari Kaiba Corporation, sebuah perusahaan teknologi dan permainan yang sangat sukses dalam dunia Yu-Gi-Oh! Perusahaan ini memproduksi dan mendistribusikan berbagai produk terkait permainan Duel Monsters. Setelah diadopsi oleh seorang miliarder, Seto Kaiba membentuk perusahaannya sendiri, bahkan sebelum dia menyelesaikan sekolah menengahnya.

Meskipun sikapnya yang angkuh dan gaya bermainnya yang kejam dan mudah dibenci, tidak dapat disangkal bahwa pengaruhnya jauh melampaui karakter-karakter lain. Kaiba adalah rival utama dari Yugi Moto, sang protagonis utama. Hubungan mereka penuh dengan persaingan intens, terutama dalam permainan kartu Duel Monsters.Duel mereka menjadi salah satu aspek kunci dalam cerita.

Salah satu tujuan utama Kaiba dalam cerita adalah dengan menjadi Raja Kartu. Dia menginginkan gelar tersebut untuk membuktikan superioritasnya dalam permainan kartu dan untuk mengatasi bayang-bayang masa kecilnya. Dengan berbagai sumber dayanya yang ada, wajar saja jika Seto Kaiba menjadi sosok yang diperhitungkan.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/