Anime selalu menghadirkan berbagai karakter yang menarik dengan berbagai latar belakang berbeda. Para karakter tersebut memiliki ciri khasnya tersendiri, dan memiliki cerita yang menarik untuk kita simak. Nah menariknya nih Geeks, ada beberapa karakter anime yang terkenal karena kekayaannya. Para karakter ini memang sangat kaya, dan berkat kekayaannya itulah mereka menjadi sosok yang diperhitungkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas berbagai karakter paling kaya di anime. Siapa saja? Simak berikut ini!

6Willy Tybur

Willy Tybur adalah kepala keluarga Tybur, salah satu keluarga Marley yang sangat berpengaruh dan memiliki Titan War Hammer. Keluarga Tybur secara historis dikenal sebagai pemimpin di balik layar Marley dan memiliki pengaruh yang signifikan dalam urusan internasional. Willy Tybur adalah penulis naskah untuk pertunjukan teater “Teater Pengakuan Penindasan,” yang merupakan peristiwa utama dalam Arc Marley di Attack on Titan.

Pertunjukan ini menjadi wadah untuk mengumumkan tujuan sebenarnya Marley dan menyampaikan pesan kepada seluruh dunia. Sebelum pengumuman di pertunjukan teater, identitas Willy Tybur sebagai Titan War Hammer dirahasiakan. Dia menggunakan kekuatan Titan tersebut untuk melindungi dirinya dan menghadapi ancaman. Salah satu tujuan utama Willy Tybur adalah untuk mengungkap kebenaran tentang Marley kepada dunia. Dia ingin mengungkap kesalahan Marley dan menyelamatkan nasib Eldia dengan mengorbankan dirinya sendiri.

Keluarga Tybur memang menjadi keluarga paling berpengaruh. Dia mampu mengumpulkan kekayaan, sementara orang-orang Eldian harus bekerja keras untuk mendapatkannya. Karena kekayaannya itulah membuat Tybur mampu mempengaruhi orang-orang di sekitarnya dan menipu banyak orang.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/