One Piece chapter 1104 menjadi titik awal menuju pertempuran puncak di arc Egghead dan review chapter ini memperlihatkan ada beberapa hal menarik yang muncul di chapternya. Pertempuran puncak dari arc Egghead sepertinya makin dekat dengan apa yang sudah Oda hadirkan dalam ceritanya sejak chapter sebelumnya. Di chapter sebelumnya, Kuma akhirnya tiba di Egghead dan melindungi Bonney. Dia kemudian berusaha menghajar Gorosei Saturn. Lalu, apa yang terjadi selanjutnya? Berikut adalah review One Piece 1104.

3Kekuatan Kuma

Chapter 1104 menjadi bukti kekuatan dari Bartholomew Kuma dalam cerita One Piece. Sejak pertama kali muncul dalam arc Thriller Bark, Kuma hampir tidak pernah diperlihatkan bertarung sebelumnya. Yang biasanya dia lakukan adalah menerbangkan orang-orang ke berbagai tempat dengan menggunakan kekuatan buah iblis Nikyu Nikyu no Mi yang dia miliki.

Selain itu, biasanya dia menggunakan kekuatan buah iblis tersebut untuk memindahkan rasa sakit. Oda Sensei sendiri tidak menghadirkan informasi apapun mengenai kekuatan dari Kuma. Namun, di chapter ini akhirnya rasa penasaran dari para fans pun terjawab. Kuma ternyata memiliki kemampuan Armament Haki yang dia perlihatkan saat akan menghajar Gorosei Saturn.

Nampak kepalan tangan kanan milik Kuma berubah jadi hitam dan di chapter 1104 hal ini nampak dengan jelas. Dan kekuatan pukulan dari Kuma juga sangat dahsyat, di mana dia mampu melemparkan Gorosei Saturn cukup jauh dan menghancurkan beberapa gedung di belakangnya. Bahkan, efek dari pukulan kuma itu membuat Gorosei Saturn tidak sadarkan diri dan tubuhnya terluka parah.

Namun, kekuatan penyembuhan yang luar biasa dari tubuhnya membuat semua luka itu bisa sembuh dengan sendirinya. Ini artinya kekuatan Kuma benar-benar sangat dahsyat. Ini mungkin adalah jawaban dari pertanyaan bagaimana kemudian Kuma bisa menghancurkan seluruh armada angkatan laut yang mencoba menghabisinya, serta bagaimana dia sendirian menghancurkan pasukan pemberontak di Kerajaan Sorbet.

Kekuatan Asli Ras Buccaneer – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.