Pengkhianatan memang sering terjadi dalam dunia anime. Ada banyak peristiwa pengkhianatan yang terjadi, dan tentu saja peristiwa tersebut tidak pernah kita duga sebelumnya. Kisah pengkhianatan menjadi plot twist menarik yang tentunya menarik untuk kita simak. Di anime, ada beberapa karakter yang terkenal pernah berkhianat. Mereka tidak ragu untuk mengorbankan orang-orang di sekitarnya demi mencapai tujuannya. Para karakter ini berasal dari anime berbeda. Siapa saja para pengkhianat yang ada di anime? Simak berikut ini Geeks!

10Sasuke – Naruto

Dalam cerita Naruto, Sasuke berasal dari Klan Uchiha, yang disegani di desa Konohagakure. Namun, awal kisahnya penuh tragedi ketika kakaknya, Itachi Uchiha, membantai seluruh keluarganya, meninggalkan Sasuke sebagai satu-satunya yang selamat. Karena itulah Sasuke sangat terobsesi untuk membalas dendam pada Itachi, setelah pembantaian klan Uchiha.

Sasuke sanggat ingin membunuh Itachi untuk mendapatkan keadilan dan memulihkan nama baik keluarganya. Obsesi itulah yang akhirnya membuat Sasuke ingin menjadi semakin kuat. Untuk mendapatkan kekuatan yang lebih besar, Sasuke kemudian bergabung dengan Orochimaru, seorang ninja jahat. Ini mengarah pada perubahan fisik dan kekuatan baru yang membuatnya semakin kuat.

Sebelum bergabung dengan Orochimaru, Sasuka adalah rekan satu tim Naruto. Naruto sangat mempercayai Sasuke. Dan ketika Sasuke berubah menjadi pengkhianat, Naruto justru berniat untuk membawa Sasuke untuk kembali menjadi baik. Bahkan ketika ada kesempatan untuk membunuh Sasuke, Naruto tidak pernah mau melakukan itu.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/