Pengkhianatan memang sering terjadi dalam dunia anime. Ada banyak peristiwa pengkhianatan yang terjadi, dan tentu saja peristiwa tersebut tidak pernah kita duga sebelumnya. Kisah pengkhianatan menjadi plot twist menarik yang tentunya menarik untuk kita simak. Di anime, ada beberapa karakter yang terkenal pernah berkhianat. Mereka tidak ragu untuk mengorbankan orang-orang di sekitarnya demi mencapai tujuannya. Para karakter ini berasal dari anime berbeda. Siapa saja para pengkhianat yang ada di anime? Simak berikut ini Geeks!

9Eren – Attack on Titan

Eren adalah seorang pemuda yang tinggal di desa Shiganshina. Namun setelah serangan misterius dari Titan Colossal, peristiwa itu mengubah hidupnya selamanya. Setelah ibunya dimakan oleh Titan saat serangan pertama, Eren bersumpah untuk memusnahkan semua Titan di dunia. Ini menjadi misinya yang terus menerus sepanjang cerita.

Eren memiliki kemampuan untuk berubah menjadi Titan, yang disebut sebagai “Attack Titan.” Ini membuatnya memiliki kekuatan fisik dan kemampuan regenerasi yang luar biasa. Bentuk Titan Eren memiliki ciri khas tersendiri yaitu rambut panjang, mata tajam, dan gigi yang tajam. Kekuatan bertarungnya sebagai Titan juga sangat luar biasa, melebihi Titan lainnya. Eren memiliki dua teman dekat, Mikasa Ackerman dan Armin Arlert, yang bersamanya sejak kecil.

Ikatan persahabatan mereka menjadi salah satu elemen sentral dalam cerita. Namun, Eren mengkhianati teman-temannya tersebut dengan menjadi sosok radikal yang ingin meratakan seluruh dunia dengan Rumbling. Eren telah mengkhianati kepercayaan Mikasa, yang membuat Mikasa memihak mantan musuh Marleynya, untuk menghentikan rencana Eren.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/