Dengan series One Piece yang sudah memasuki Saga terakhir para fans menantikan beberapa pertarungan epik dari beberapa karakter. Dalam cerita One Piece, pertarungan menjadi salah satu hal yang selalu dinantikan oleh para fans. Hal ini karena seriesnya banyak menghadirkan karakter yang menarik dengan kekuatan dahsyat. Dan dengan One Piece yang sudah memasuki Saga terakhir, ada beberapa pertarungan epik yang dinantikan para fans. Siapa saja?

10Roronoa zoro vs Rob Lucci

Pertarungan epik yang dinantikan para fans saat ini yang pertama adalah Roronoa Zoro menghadapi Rob Lucci. Arc Pulau Egghead saat ini sedang berada di puncak ceritanya yang artinya pertarungan epik dari para karakter yang terlibat di dalamnya akan segera terjadi. Pihak anagkatan laut sudah mulai menyerang kru Topi Jerami, yang mana artinya mereka, termasuk Zoro, akan ikut juga bebrtarung.

Dalam chapter sebelumnya diperlihatkan bagaimana Zoro sedang bertarung secara off-screen dengan Rob Lucci, salah satu anggota CP0 yang dikirim ke Egghead untuk menyelesaikan misi Vegapunk. Mereka sebelumnya sudah diperlihatkan saling bertarung meskipun hanya dalam satu panel saja dan para fans pun penasaran dengan kelanjutan pertarungan dari kedua karakter itu.

Pertarungan antara Lucci dan Zoro mungkin sedikit membingungkan, karena biasanya Zoro akan berhadapan dengan villain yang juga memiliki kemampuan berpedang. Contohnya adalah Kaku, rekan dari Lucci. Namun, Lucci nampaknya tidak bermasalah untuk berhadapan dengan Zoro. Pertarungan keduanya bisa dibilang menarik di mana Lucci mengandalkan awakening Zoan dan Zoro mengandalkan Haki miliknya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.