Dengan series One Piece yang sudah memasuki Saga terakhir para fans menantikan beberapa pertarungan epik dari beberapa karakter. Dalam cerita One Piece, pertarungan menjadi salah satu hal yang selalu dinantikan oleh para fans. Hal ini karena seriesnya banyak menghadirkan karakter yang menarik dengan kekuatan dahsyat. Dan dengan One Piece yang sudah memasuki Saga terakhir, ada beberapa pertarungan epik yang dinantikan para fans. Siapa saja?

9Shanks vs Bartolomeo

Dalam chapter 1054 terungkap bagaimana Shanks ingin bertemu dengan Luffy. Meskipun begitu, sebelum kemudian dia bertemu dengan Luffy mereka akan melakukan sesuatu terlebih dahulu. Shanks dan kelompoknya berencana untuk mencari keberadaan Bartolomeo. Mereka mengatakan akan menghancurkan atau menghabisi sosok Bartolomeo. Ternyata, hal ini ada kaitannya dengan apa yang terjadi di cerita sampul.

Setelah membentuk Armada Besar Kelompok Topi Jerami, Bartolomeo, yang merupakan penggagas sekaligus pemimpin armada tersebut, mulai berulah. Dia dan kelompok bajak lautnya pergi ke berbagai pulau. Tujuannya tentu tidak lain adalah membuat kekacauan, sambil menyebarkan bendera dari kelompok Topi Jerami. Dalam gambar sampul chapter 875, nampak Bartolomeo membakar bendera bajak laut milik kelompok Rambut Merah.

Merusak atau membakar bendera bajak laut tentunya menjadi tanda bahwa seseorang menantang kelompok tersebut. Para fans sendiri tertarik untuk melihat apa yang akan Shanks lakukan terhadap Bartolomeo yang sudah menantangnya. Apakah Shanks akan mampu menembus kekuatan Bari Bari no Mi milik Bartolomeo atau akan ada hasil yang berbeda terjadi.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.