Setiap tahunnya, jumlah film perang baru memang tidak terlalu banyak. Tidak diketahui apa yang menjadi penyebab jarangnya film perang yang dibuat. Tetapi mungkin saja film perang membutuhkan anggaran pembuatan yang sangat besar, sehingga jarang ada studio yang mau menggarapnya. Atau bisa juga karena membuat film perang jauh lebih sulit dibandingkan film lain pada umumnya. Di tahun 2024 inipun, kita juga akan disuguhkan dengan beberapa film perang, meski jumlahnya tidak terlalu banyak. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

5The Ministry of Ungentlemanly Warfare

Lionsgate berencana merilis film perang berjudul The Ministry of Ungentlemanly Warfare di bioskop pada 2024. Tetapi tanggal pasti perilisannya masih belum diumumkan. Film ini bakal membintangi deretan pemeran papan atas Hollywood seperti Henry Cavill, Eiza Gonzalez, dan Alan Ritchson. Sementara itu Jerry Bruckheimer menjadi produser bersama dengan Chad Oman, dan Ivan Atkinson.

The Ministry of Ungetlemanly Warfare adalah film perang yang disutradarai oleh Guy Ritchie. Di sini kita akan mengikuti Special Operations Executive, sebuah organisasi rahasia di Perang Dunia II yang didirikan oleh Winston Churchill. Kita pun akan berfokus pada sekelompok tentara yang melawan pasukan Nazi. Film ini diadaptasi dari sebuah buku berjudul Churchill’s Secret Warriors: The Explosive True Story of the Special Forces Desperadoes of WWII karya Damien Lewis.

Tidak banyak yang diketahui tentang film ini, tetapi Guy Ritchie dan kawan-kawan melakukan syuting film ini di Turki. Saat inipun, Ritchie sedang menyelesaikan proses pasca produksinya yang masih berlangsung. Naskah film ini ditulis oleh Arash Amel dan Eric Johnson.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/