Dengan berbagai alasan tertentu beberapa aktor film ini rela tidak dibayar alias tampil gratis ketika muncul di sebuah film. Seorang aktor atau aktris tentunya akan dibayar sangat mahal untuk karakter yang mereka perankan dalam sebuah film. Terkadang masalah bayaran ini juga jadi penentu apakah mereka mau memerankan karakter tersebut atau menolaknya. Namun, beberapa aktor justru diketahui mau tampil gratis alias tidak dibayar. Siapa saja mereka?

9Brad Pitt – Deadpool 2

Aktor yang tampil gratis yang selanjutnya adalah Brad Pitt. Geeks tentunya sudah sangat mengenal aktor Hollywood populer ini, di mana dia sudah banyak memerankan karakter di berbagai film. Beberapa yang populer adalah Mr. & Mrs. Smith serta Ocean’s. Mengingat kualitas dan pengalamannya di bidang film, wajar jikaa Pitt dibayar sangat mahal oleh pihak studio setiap kali memerankan karakter.

Namun, dalam film Deadpool 2 diketahui Brad Pitt rela tidak dibayar alias tampil secara gratis sebagai cameo. Sekuel dari film Deadpool tersebut menghadirkan banyak sekali aktor populer untuk muncul sebagai cameo. Contohnya James McAvoy, Nicholas Hoult, Evan Peter, dan bahkan Matt Damon. Dalam filmnya, Brad Pitt berperan sebagai sosok superhero bernama Vanisher.

Dia adalah sosok mutan dengan kekuatan menghilang di mana dalam filmnya dia ikut dalam audisi untuk jadi bagan dari X-Force. Yang menarik adalah dalam filmnya sosok Pitt sama sekali tidak diperlihatkan sampai kemudian dia tersengat aliran listrik dan memperlihatkan wajah Pitt selama beberapa detik. Menurut informasi yang Ryan Reynolds ungkapkan “biaya” yang dia harus bayarkan untuk menghadirkan Brad Pitt hanya dengan kopi waralaba.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.