Ada beberapa misteri besar di MCU yang masih belum terpecahkan hingga saat ini yang bisa muncul di Phase selanjutnya. Dengan Marvel Studios sudah berjalan selama lebih dari 10 tahun, tentunya sudah ada banyak cerita yang berhasil mereka hadirkan dari para karakter superhero tersebut. Namun, dari sekian banyak cerita yang sudah muncul ada beberapa misteri yang masih belum terpecahkan hingga sekarang. Meskipun begitu, berbagai misteri yang ada di MCU tersebut masih bisa muncul di Phase selanjutnya. Apa saja?

8Kemunculan Scorpion

Misteri besar MCU yang bisa kembali muncul di Phase selanjutnya adalah kemunculan dari Scorpion. Film Spider-Man: Homecoming memperlihatkan Peter Parker berhadapan dengan The Vulture dan juga para krunya. Salah satu kru yang bekerja di bawah sosok The Vulture tidak lain adalah Mac Gargan. Pertarungan Spider-Man menghadapi Mac Gargan di atas kapal ferry membuat dia akhirnya berhasil dikalahkan.

Mac Gargan sendiri bersumpah untuk bisa membalas dendam terhadap Spider-Man. Hal ini membuat para fans kemudian berspekulasi jika Mac Gargan akan kembali muncul dalam sosok baru dengan menggunakan teknologi Chitauri yaitu The Scorpion. Marvel Studios sendiri sudah menghadirkan tiga film Spider-Man yang mana hingga sekarang The Scorpion masih juga belum kembali muncul.

Meskipun ingatan semua orang akan Spider-Man, termasuk sosok Mac Gargan, namun pada dasarnya dia adalah penjahat level jalanan. Teka-teki megenai apakah Mac Gargan akan kembali pasca kemunculannya di post-credit scene film Homecoming bisa saja terjawab di Phase MCU selanjutnya, dalam hal ini karakternya akan muncul di film Spider-Man 4 yang akan datang.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.