Marvel Studios berencana untuk menghadirkan film Spider-Man 4 dan berikut adalah berbagai karakter villain yang bisa muncul di filmnya. Untuk saat ini, memang masih belum ada kepastian apakah Marvel Studios akan menghadirkan film Spider-Man 4. Namun, dari berbagai petunjuk yang ada besar kemungkinan film ini akan dibuat sebagai bentuk kerja sama baru antara Disney dan Sony. Dengan rencana film Spider-Man 4 ada beberapa karakter villain yang dianggap pas untuk bisa muncul di filmnya nanti. Siapa saja?

8Black Cat

Felicty Jones merupakan sosok aktris yang berperan sebagai Felicia Hardy alias Black Cat dalam film The Amazing Spider-Man 2 garapan Marc Webb. Sempat ada rencana untuk menghadirkan film solo dari Black Cat, namun Sony akhirnya memutuskan untuk membatalkan proyek film tersebut. Sony juga bahkan pada akhirnya membatalkan karakter Felicia untuk diperkenalkan sebagai Black Cat.

Banyak fans yang kecewa dengan hal ini, namun MCU bisa memperbaiki hal tersebut dengan menghadirkannya di film Spider-Man 4. Marvel Studios bisa menghadirkan skenario di mana Felicia diperkenalkan sebagai love interest dari Peter Parker, seperti dalam cerita komiknya. Skenario ini mungkin terjadi setelah Doctor Strange menghapus seluruh ingatan orang-orang tentang Peter Parker, termasuk MJ dan Ned.

Marvel Studios bisa menghadirkan cerita tentang Felicia Hardy yang mirip dengan komik atau gamenya, di mana dia terpaksa untuk menjadi seorang kriminal. Hal ini tentunya akan memberikan sebuah kompleksitas moral dari Peter Parker yang akan membuat perkembangan karakternya semakin menarik. Dengan popularitas Catwoman di DC Universe, hal ini juga bisa dilakukan Sony dan MCU dengan karakter Black Cat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.