Series yang dibintangi Joe Taslim, Warrior, resmi dihentikan dan tak lagi berlanjut ke musim keempat dengan sebuah catatan. Ah Sahm (Andrew Koji) telah mencapai akhir perjalanannya karena series Warrior telah dibatalkan oleh Max setelah tiga musim. Meskipun cerita yang berpusat pada seorang prajurit seni bela diri ini telah berakhir, tetapi Netflix telah memperoleh hak untuk menayangkan tiga musim seriesnya yang sudah dirilis.

Deadline melaporkan bahwa jika series ini ternyata sukses saat ditayangkan di Netflix, platform streaming tersebut akan mempertimbangkan membawa kembali Warrior untuk musim keempat.  Waktu akan menentukan apakah perjalanan Ah Sahm bisa berlanjut, atau apakah tiga musim yang sudah ditayangkan akan menjadi akhir dari kisah ini. Musim pertama Warrior dirilis di Cinemax pada tahun 2019, memperkenalkan penonton pada Ah Sahm dan bagaimana ia tidak bisa membawa Chinatown menuju lingkungan yang damai.

Perang antara geng Irish mob dan Hop Wei tong yang dipimpin oleh ayahnya membuat protagonis ini gelisah, karena ia tidak tahu bagaimana menghentikan konflik yang terus meningkat yang terjadi tepat di depan matanya. Setelah rilis musim kedua selama pandemi, diputuskan bahwa Warrior akan pindah ke Max untuk musim ketiganya, memberikan kesempatan pada perjalanan Ah Sahm untuk berlanjut.

Musim terakhir series ini lebih difokuskan pada Mai Ling (Dianne Doan), dengan karakternya yang menemukan cara untuk membentuk aliansi dengan Ah Sahm. Dan jika pertempuran geng terus-menerus terjadi tanpa henti, wilayah itu tidak akan pernah aman lagi. Dengan dibatalkannya series ini, kita berarti tidak akan bisa melihat lagi penampilan dari Joe Taslim yang ikonik sebagai Li Yong.

Berbeda dengan kebanyakan series yang benar-benar dihentikan, Warrior masih memiliki peluang besar untuk kembali, dengan Netflix yang masih melihat potensi dari series yang diciptakan oleh Jonathan Tropper ini, berdasarkan tulisan Bruce Lee. Jika tiga musim series Warrior yang bakal tayang di Netflix nanti sukses besar, bukan tidak mungkin Netflix bakal melanjutkan series ini ke musim keempat. Kita tunggu aja ya Geeks informasi terbaru tentang series ini.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/