Anime dengan genre Isekai sepertinya masih akan jadi salah satu genre yang populer di tahun 2024 mendatang dan ini adalah anime Isekai yang akan rilis. Tahun 2024 sepertinya masih akan jadi tahun bagi para penggemar anime, terutama mereka yang merupakan penggemar anime bergenre Isekai. Genre ini masih jadi salah satu genre yang populer di tahun mendatang. Berikut adalah deretan anime Isekai yang akan rilis pada 2024 mendatang.

7Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu

Isekai de Mofumofu Nadenade suru Tame ni Ganbattemasu atau Fluffy Paradise adalah anime lainnya yang menghadirkan cerita Isekai yang ringan dan menyenangkan. Ceritanya sendiri mengisahkan seorang karakter protagonis yang merupakan pekerja keras. Saking kerasny karakter itu bekerja dia pun akhirnya harus tewas. Namun, dia kemudian bangkit kembali di sebuah dunia yang berbeda.

Yang menarik adalah sosok pekerja tersebut bereinkarnasi sebagai seorang gadis kecil. Dia sangat senang dengan binatang dan menginginkan sebuah kekuatan yang bisa membuatnya berkomunikasi dengan para hewan. Dia pun berusaha untuk menjadi teman bagi seluruh hewan dan memelihara mereka semua. Meskipun terdengar sangat menyenangkan, namun tentunya akan ada twist yang muncul.

Salah satu kemungkinan terbesar dari twist yang muncul dalam ceritanya adalah bagaimana para binatang tersebut kemungkinan memiliki niatan jahat. Atau bisa juga akan ada ancaman lain yang muncul, misalnya dari sang penguasa atau raja di dunia tersebut. Fluffy Paradise sendiri rencananya akan rilis pada 7 Januari 2024 mendatang,

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.