Jurus baru Luffy kemungkinan akan jadi cara untuk bisa kalahkan Gorosei Saturn dalam arc Egghead yang sedang berjalan saat ini. Kemunculan Gorosei Saturn di Egghead memberikan ancaman baru bagi kelompok Topi Jerami. Banyak fans meyakini jika Luffy akan jadi lawan bagi Gorosei Saturn dan dia akan menggunakan jurus baru untuk bisa kalahkan Gorosei Saturn.

3Gorosei Saturn Di Egghead

Puluhan tahun sejak pertama kali muncul dalam cerita One Piece, Eiichiro Oda mulai lebih sering melibatkan Gorosei dalam ceritanya. Contohnya adalah bagaimana salah satu Gorosei mulai terlibat dalam pertempuran di pulau Egghead. Sosok tersebut kemudian dketahui bernama Saint Jaygarcia Saturn. Ini adalah pertama kalinya Eiichiro Oda mengungkapkan nama dari Gorosei setelah puluhan tahun.

Meskipun begitu, Oda Sensei sendiri masih belum memberikan informasi lainnya terkait Gorosei tersebut. Kemunculan dari sosok Gorosei Saint Jay Garcia Saturn merupakan salah satu kejutan yang besar yang dihadirkan dalam cerita one Piece. Para fans tidak menduga jika akhirnya Gorosei mulai bergerak dan terlibat dalam alur cerita utama. Seperti yang Geeks ketahui, biasanya Oda Sensei lebih sering menghadirkan Gorosei hanya dalam satu atau dua panel saja dalam sebuah chapter.

Selain itu, para Gorosei itu pun hanya diperlihatkan berdialog dan duduk di dalam sebuah ruangan di istana Pangaea. Oda Sensei pun tidak pernah memberikan informasi mengenai nama atau kekuatan dari Gorosei. Namun, di arc pulau Egghead ini akhirnya Oda mulai memperlihatkan para Gorosei yang aktif dalam cerita. Banyak spekulasi di kalangan fans menyebutkan jika Jaygarcia Saturn mungkin akan menghadapi Luffy di Egghead.

Hal ini memang masuk akal, karena Luffy adalah karakter paling kuat saat ini dengan buah iblis Nika miliknya. Di sisi lain, Gorosei Saturn juga merupakan karakter yang sangat luar biasa dengan kekuatan buah iblis yang dia miliki. Pasca pertarungan epik melawan Kaido, pertarungan melawan salah satu Gorosei rasanya memang pantas bagi Luffy mengingat dia butuh tantangan yang lebih kuat.

Jurus Luffy Kalahkan Gorosei – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.