Melihat apa yang terjadi di chapter sebelumnya memunculkan spekulasi menarik jika Jewelry Bonney bisa gunakan teknik Gear 5. Dalam kilas balik Kuma kemarin terungkap jika buah iblis Bonney ternyata sangat luar biasa, di mana ada kekuatan dahsyat lainnya selain memanipulasi usia. Ternyata, Bonney bisa menggunakan imajinasinya untuk mewujudkan apa yang ada dalam pikirannya. Hal ini pun memunculkan teori jika Bonney bisa mengakses kekuatan Gear 5.

2Bonney Bisa Gunakan Gear 5

Ketika berbicara mengenai apa yang bisa dan tidak bisa Bonney lakukan ketika dia menggunakan kemampuan Distorted Ability, jawabannya sendiri cukup sederhana. Bonney bisa menggunakan kekuatan apapun yang bisa dia bayangkan atau imajinasikan dengan buah iblis tersebut. Dan jika melihat dari apa yang terjadi dalam chapter 1101 kemarin, rasanya masuk akal jika Bonney bisa gunakan Gear 5.

Gear 5 sendiri merupakan salah satu kekuatan dahsyat yang bisa Bonney gunakan atau akses dari buah iblis Nika. Dalam penggunaan Distorted Future kemarin, di mana Bonney menirukan sosok Nika, Bonney benar-benar berubah menjadi besar. Hal ini bisa terlihat dalam perubahan wujud dari otot lengan Bonney, di mana Luffy sendiri bisa membesarkan otot lengannya tanpa perlu meniupnya seperti Gear 3 atau Gear 4.

Hal ini juga yang Bonney lakukan ketika dia menggunakan Distorted Future untuk menghajar Alpha. Bonney mampu merubah lengannya menjadi besar tanpa perlu meniupnya, yang mana kemampuan itu miripĀ  dengan Gear 5 – bahkan bisa jadi menirukan teknik Gear 5. Jadi, apakah Bonney bisa menggunakan Gear 5? Jawabannya adalah ya, Bonney bisa menggunakan – atau menirukan – kekuatan Gear 5.

Mengingat saat ini Bonney sedang bersama dengan Luffy, yang merupakan pemilik buah iblis Nika, dia tentunya memiliki kesempatan untuk bisa melihat secara langsung seperti apa sosok Nika dan sedahsyat apa kekuatannya. Dengan demikian, Bonney akan mampu membuka potensi penuh dari buah iblis Toshi Toshi no Mi pada masa yang akan datang membuatnya jadi salah satu karakter penting dalam cerita penting.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.