World Government memiliki cukup banyak hal penting yang jadi incaran mereka selama ini, di mana hingga sekarang sebagian besar masih belum terpenuhi. Sebagai penguasa dunia, World Government sepertinya melakukan banyak cara untuk menjaga kekuasaan mereka. Dan selama 800 tahun ini, sepertinya mereka berhasil melakukan hal itu. Salah satu caranya adalah mengincar berbagai hal penting yang memang berkaitan dengan mereka. Berikut adalah beberapa hal penting incaran World Government.

5Bangsa Buccaneer

Selain bangsa Lunarian, bangsa lain yang juga jadi incaran bagi World Government tidak lain adalah Buccaneer. Fakta ini terungkap dalam cerita kilas balik Bartholomew Kuma kemarin. Bangsa Buccaneer merupakan bangsa dari Kuma, yang namanya pertama kali muncul di chapter 1095 kemarin. Bangsa ini disebut sebagai kelompok orang yang pernah melakukan dosa atau kesalahan besar berupa kejahatan di masa lalunya.

Sayagnya, belum ada informasi mengenai kejahatan apa yang kemudian membuat bangsa Buccaneer kemudian dianggap sebagai bangsa yang pernah melakukan kriminal atau kesalahan besar. Namun, bisa jadi hal ini ada kaitannya dengan mereka yang percaya terhadap sosok Nika atau upaya mereka membantu Joy Boy. Yang menarik adalah para bangsa Buccaneer memiliki keunikan dengan tubuh mereka.

Jika bangsa Lunarian terkenal memiliki healing factor dan bisa bertahan di berbagai kondisi, bangsa Buccaneer menjadi incaran karena dianggap memiliki darah atau DNA dari suku raksasa dalam tubuh mereka. Inilah yang kemudian membuat mereka berbeda dari penampilan fisiknya, di mana tubuh mereka mirip seperti raksasa. Dan untuk kekuatan pun bangsa Buccaneer terkenal sangat kuat.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.