World Government memiliki cukup banyak hal penting yang jadi incaran mereka selama ini, di mana hingga sekarang sebagian besar masih belum terpenuhi. Sebagai penguasa dunia, World Government sepertinya melakukan banyak cara untuk menjaga kekuasaan mereka. Dan selama 800 tahun ini, sepertinya mereka berhasil melakukan hal itu. Salah satu caranya adalah mengincar berbagai hal penting yang memang berkaitan dengan mereka. Berikut adalah beberapa hal penting incaran World Government.

4Ancient Giants

Seperti yang disebutkan di atas, bangsa Buccaneer diketahui memiliki DNA suku raksasa yang membuat fisik mereka berbeda. Namun, seperti yang dihadirkan dalam ceritanya, World Government sendiri sebenarnya sudah sejak lama mengincar bangsa lainnya yaitu raksasa. Secara spesifik, mereka mengincar suku raksasa kuno atau Ancient Giants. Hal ini terbukti dari berbagai proyek penelitian yang diselenggarakan di Punk Hazard sebelumnya.

Ancient Giants merupakan bangsa raksasa yang memiliki penampilan mengerikan. Mereka memiliki tinggi yang sangat luar biasa, serta kekuatan yang sangat dahsyat. Oars merupakan salah satu contoh karakter yang termasuk Ancient Giants. Dan inilah yang kemudian jadi alasan Gecko Moria mengambil tubuhnya. Oars bahkan disebut sebagai ‘Penarik benua’ yang masih jadi misteri hingga sekarang.

Contoh lainnya adalah the Numbers. Numbers adalah para monster yang muncul di pertempuran Wano dan menjadi bagian dari kelompok Beast. Mereka adalah subyek untuk sebuah uji coba ilimiah di Punk Hazard, yang bertujuan untuk menciptakan kembali ras Ancient Giants. World Government kemungkinan ingin menciptakan “senjata” dari para Ancient Giants tersebut yang mana para raksasa itu nantinya bisa mereka kendalikan.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.