Netflix secara resmi merilis trailer perdana untuk series The Witcher season 4 yang memperlihatkan first look Liam Hemsworth sebagai Geralt of Rivia. Seperti yang Geeks ketahui, The Witcher merupakan series adaptasi populer dari Netflix. Seriesnya memperlihatkan Henry Cavill sebagai Geralt of Rivia. Seriesnya sendiri bisa dibilang sangat sukses bahkan sampai berlanjut hingga season 3. Namun, kabar mengejutkan muncul bahwa Cavill tidak akan lagi berperan sebagai Geralt di season 4.

Pada Oktober 2022 kemarin, kabar mengejutkan dan penuh kontroversial kemudian muncul di mana Liam Hemsworth terpilih untuk menggantikan sook Cavill. Tidak sedikit protes yang dilakukan oleh para fans terkait cast atau pilihan ini, yang mana bahkan hal tersebut masih berlangsung hingga sekarang. Sekarang, para fans bisa melihat first look dari Liam Hemsworth sebagai Geralt di series The Witcher season 4 melalui trailer perdana yang dirilis oleh Netflix.

Dalam trailernya, Netflix menyebutkan bahwa “petualangan masih akan terus berlanjut, ini adalah tampilan perdana dari Liam Hemsworth sebagai Geralt.” Trailernya sendiri memang hanya memperlihatkan first look dari Liam Hemsworth sebagai Geralt. Sayangnya, dlam tayangan ini Liam tidak diperlihatkan berbicara. Sehingga, para fans sebenarnya belum bisa benar-benar melihat penampilan Liam sebagai Geralt.

liam hemsworth the witcher season 4

Secara kostum, penampilan, gaya rambut, dan riasan dari Geralt versi Liam Hemsworth memang nampak mirip seperti Geralt versi Henry Cavill. Bahkan, jika Geeks perhatikan sekilas dia nampak seperti Henry Cavill sebelum kemudian sadar bahwa itu adalah Liam Hemsworth. Meksipun secara penampilan bisa kita asumsikan bahwa Liam Hemsworth berhasil “menirukan” karakter Geralt versi Henry Cavill, namun masih harus kita tunggu trailer lengkapnya.

Henry Cavill dianggap sebagai aktor yang paling pas dan sempurna untuk memerankan sosok karakter Geralt dari cerita The Witcher. Baik dari penampilan, perawakan, dan perilakunya dianggap sangat mirip dengan sang karakter. Meskipun begitu, ada juga yang beranggapan justru fisik dari Liam Hemsworth lebih mirip dan lebih sesuai dengan sosok Geralt versi novelnya. Kita nantikan saja ya Geeks kabar lainnya mengenai The Witcher season 4 ini.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.