Beberapa film blockbuster diketahui mendapatkan ulasan negatif dari berbagai pihak bahkan banyak dihujat oleh para fans. Salah satu hal yang bisa membuat sebuah film populer atau laku di pasaran adalah bagaimana film tersebut mendapatkan ulasan. Ketika ulasannya positif, maka kemungkinan besar filmnya laris di pasaran. Begitu juga sebaliknya. Namun, beberapa film diketahui mendapatkan ulasan negatif dan banyak dihujat oleh para fans. Apa saja?

1050 Shades Of Grey

Film paling banyak dihujat yang pertama adalah 50 Shades of Grey. Film 50 Shades of Grey sendiri adalah film erotis yang sangat populer di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Filmnya sendiri bercerita tentang seorang wanita bernama Anastasia Steele yang menjalin hubungan dengan seorang pengusaha kaya bernama Christian Grey. Namun, Grey ternyata memiliki fantasi liar untuk hubungannya dengan wanita yang mana dia senang dengan hal berbau masokis.

Hal inilah yang kemudian membuat adegan demi adegan di filmnya dianggap sangat vulgar dan kontroversial. Film Fifty Shades Of Grey pada akhirnya dilarang untuk tayang di banyak negara seperti Bulgaria, Kazakhstan, Pakistan, dan bahkan Indonesia. Tidak sedikit ulasan negatif terkait film ini, bahkan berbagai ulasan resmi dari para kritikus juga banyak memberikan tanggapan yang negatif terkait filmnya.

Banyak juga pihak yang menghujat di mana mereka menyebutkan jika film ini megajarkan tentang kehidupan seks bebas dan juga hal-hal yang menyimpang dalam kehidupan seks. Meskipun jadi salah satu film yang penuh kontroversi, bahkan hingga diboikot oleh para penonton dan banyak pihak, Fifty Shades Of Grey cukup laku di pasaran dengan angka yang memang tidak terlalu fantastis.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.