Yusuke Urameshi merupakan protagonis utama dalam series Yu Yu Hakusho karya Yoshihiro Togashi dan berikut adalah beberapa fakta menarik karakternya. Selain Hunter x Hunter, Yoshihiro Togashi juga pernah menghadirkan series epik lainnya yaitu Yu Yu Hakusho. Netflix akan menghadirkan versi live-action yang akan rilis pada 14 Desember mendatang. Buat Geeks yang belum mengetahui karakter utama seriesnya, yaitu Yusuke Urameshi, berikut adalah fakta menarik karakternya.

7Memiliki Stamina Yang Dahsyat

Selain kekuatan fisik yang tidak biasa, Yusuke Urameshi juga memiliki stamina yang sangat dahsyat. Bahkan, bisa dibilang, stamina yang Yusuke miliki berada di level yang sama dengan stamina manusia super. Hal ini terbukti dari momen ketika semua teman-temannya tewas atau tidak sanggup lagi bertarung dalam pertempuran epik yang menghancurkan bumi, Yusuke masih sanggup untuk bertarung.

Dia juga bahkan mampu untuk berlari sampai lima hari berturut-turu ketika dia diculik dan dibawa kepada Raizen untuk pertama kalinya. Dalam pertarungan menghadapi sang raja iblis tersebut, Yusuke menjadi satu-satunya yang masih beridiri dan sanggup untuk bertarung ketika dua rekannya kelelahan. Selain saat menghadapi Raizen, bukti kedahsyatan stamina Yusuke juga diperlihatkan saat turnamen bela diri.

Ketika Yusuke menjadi salah satu peserta dari Demon World Tournamen, dia pun bertarung menghadapi salah satu peserta lainnya yaitu Yomi. Dan pertarungan tersebut benar-benar menguras stamina dan pikiran serta waktu. Pasalnya, pertarungan antara Yusuke dan Yomi ini berlangsung selama 60 jam tanpa berhenti. Ketika kemudian disandingkan dengan iblis level tinggi seperti Yomi, Yusuke masih jauh lebih unggul.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.