Sekuel adalah film yang menjadi kelanjutan dari film sebelumnya. Secara umum, sekuel diproduksi untuk melanjutkan cerita yang telah dihadirkan dalam film pertamanya atau untuk mengeksplorasi karakter dan dunia yang telah diperkenalkan sebelumnya. Biasanya sekuel masih menghadirkan pemeran dan karakter yang sama. Menariknya nih Geeks, kita sering menemui beberapa film sekuel yang sebenarnya lebih bagus dari film originalnya atau film pertamanya. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas beberapa film sekuel yang ternyata lebih bagus dari film pertamanya. Apa saja?

8Captain America: The Winter Soldier

Rasanya semua orang sepakat bahwa Captain America: The Winter Soldier menjadi film terbaik dari 3 film Captain America yang pernah dibuat, termasuk film pertamanya yang rilis di tahun 2011. Captain America: The Winter Soldier melanjutkan kisah Steve Rogers alias Captain America, yang kini beradaptasi dengan kehidupan di era modern.

Bersama dengan Natasha Romanoff alias Black Widow, mereka bekerja untuk S.H.I.E.L.D., organisasi pemerintah yang memiliki kebijakan keamanan global.
Namun, ketika terungkap bahwa lembaga tersebut mungkin telah diinfiltrasi oleh musuh internal, Captain America dan Black Widow menjadi buronan. Mereka bergabung dengan teman baru, Sam Wilson alias The Falcon, untuk mengungkap konspirasi besar dan menghadapi ancaman baru dari The Winter Soldier.

Film ini disutradarai oleh Anthony dan Joe Russo, yang kemudian menjadi sutradara utama beberapa film MCU yang sangat sukses, termasuk Captain America: Civil War, Avengers: Infinity War, dan Avengers: Endgame.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/