Adam Wingard yang menjadi sutradara Godzilla x Kong: The New Empire, baru-baru ini memberikan detail pertarungan yang akan bisa kita lihat dalam film tersebut. Menurut Wingard, dia memastikan bahwa pertarungan antar para monster bakal berlangsung penuh, tanpa diganggu oleh manusia.

“Banyak bagian dari film yang dibuat dengan animasi CGI, sehingga saking banyaknya menjadi sebuah animasi murni”. Ungkap Wingard. “Kami memiliki beberapa adegan (pertarungan) yang berlangsung hingga sekitar delapan menit, di mana hanya monster yang melakukan aksinya, jadi film ini benar-benar memungkinkan monster untuk menceritakan naratif mereka sendiri.”

Dengan begitu, sekarang kita mengetahui bahwa film Godzilla x Kong: The New Empire bakal menghadirkan pertarungan yang benar-benar murni terjadi antara para kaiju. Jika dalam film Godzilla vs. Kong dan King of the Monsters kita masih bisa melihat para manusia yang membantu salah satu kubu kaiju, maka di film terbarunya nanti, kita murni hanya akan melihat pertarungan yang terjadi antara para kaiju. Manusia tidak akan turut campur tangan, dan menganggu jalannya pertarungan.

Wingard juga mengkonfirmasi bahwa Titanus Doug bakal muncul dalam filmnya nanti. Dia digambarkan seperti anjing bulldog kecil. Selain itu, Wingard juga mengatakan bahwa villain yang dimunculkan dalam film ini (Scar King) akan mampu menandingi Kong dan Gozilla, dan dia akan sulit untuk dikalahkan. Tidak diketahui apa yang akan dilakukan Kong dan Godzilla nanti, tetapi sepertinya Kong lah yang menjadi lawan utama bagi Scar King. Apalagi, Scar King berasal dari ras yang sama dengan Kong, dan keduanya sepertinya sudah ditakdirkan untuk bertarung satu lawan satu.

Godzilla x Kong menjadi film yang dinantikan. Apalagi dalam film tersebut, kita akan melihat perubahan warna Godzilla, dari biru menjadi merah muda. Apakah itu memang merupakan kekuatan baru dari Godzilla atau merupakan evolusi dari kekuatan sang kaiju? Apakah kemudian kekuatan ini ada kaitannya dengan Godzilla yang terkurung di dalam kristal? Kita nantikan tunggu saja jawabannya pada 12 April 2024 mendatang ya Geeks!

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/