Dalam trailer perdana Godzilla x Kong: The New Empire nampak bagaimana Godzilla miliki kekuatan baru dan ini kemungkinan penyebab hal tersebut. Godzilla akan kembali muncul dalam film terbaru yang akan rilis pada 2024 mendatang. Sang raja monster tersebut akan kembali bekerja sama dengan Kong untuk mengalahkan musuh yang mengancam bumi. Yang menarik di film ini Godzilla nampak memiliki kekuatan baru dan ini mungkin adalah penyebab Godzilla bisa memiliki kekuatan tersebut.

3Kemunculan Pink Godzilla

Dalam trailer perdana film Godzilla x Kong: The New Empire kita melihat beberapa hal yang akan muncul di filmnya nanti. Contohnya adalah kita akan melihat petualangan Kong saat berada di Hollow Earth. Dia bertemu dengan seekor kera muda yang masih misterius. Kita juga diperlihatkan bagaimana kehidupan di Hollow Earth serta berbagai monster yang ada di sana.

Salah satu hal yang paling mencuri perhatian dari trailer tersebut adalah diperkenalkannya sosok villain baru yang akan Kong dan Godzilla hadapi yaitu Scar King. Dan seperti yang disebutkan oleh karakter manusia dalam trailernya, Kong tidak akan sendiri dalam menghadapi Scar King. Dia akan mendapatkan bantuan dari rekan lamanya sekaligus rival, yaitu Godzilla.

Kemunculan Godzilla di film ini bisa dibilang sangat unik. Hal ini karena berdasarkan trailernya, Godzilla akan memiliki bentuk atau form baru. Dalam trailernya diperleihatkan bagaimana Godzilla akan menghadirkan kekuatan berwarna merah muda atau pink. Namun, seperti apa kemudian kedahsyatan dari Pink Godzilla ini masih jadi misteri. Selain itu kita juga masih belum tahu dari mana asal-usul kekuatan baru Godzilla tersebut.

Penyebab Kekuatan Baru Godzilla – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.