Tahun ini, tak banyak film besar yang dirilis. Sebagian film besar yang rencananya rilis tahun ini justru dipindahkan ke tahun 2024. Selain itu, tak banyak film yang mendulang kesuksesan besar. Hanya ada dua film saja yang merajai box office yaitu Oppenheimer dan Barbie, sementara film lainnya berjuang ekstra untuk tampil memukau di box office, bahkan untuk film MCU sekalipun. Ditengah “kesuraman” tahun 2023, kita akan menyambut film-film sekuel yang rencananya akan rilis tahun 2024 mendatang. Film-film tersebut tentu saja sangat diantisipasi penggemar. Apa saja sekuel film yang rilis di tahun 2024? Simak berikut ini!

10Dune: Part Two

Dune: Part Two menjadi salah satu sekuel yang paling ditunggu di tahun 2024. Awalnya film tersebut akan rilis pada akhir tahun 2023 ini, tetapi karena adanya mogok kerja, perilisan filmnya ditunda ke 1 Maret 2024. Dalam film kedua, Denis Villenueve kembali menjadi sutradara. Filmnya masih melanjutkan cerita dari film pertama yang menggantung.

Dune: Part Two akan menampilkan kembalinya Timothee Chalamet sebagai Paul Atreides, dan Zendaya sebagai love interestnya dari klan Fremen, Chani. Selain itu, filmnya juga masih menampilkan pemeran-pemeran lama seperti Rebecca Ferguson, Josh Brolin, Javier Bardem, dan Stellan Skarsgard. Selain pemeran lama, filmnya juga menghadirkan pemeran baru seperti Florence Pugh dan Christopher Walken.

Kemungkinan Dune: Part Two tidak akan menjadi film terakhir Dune, karena Denis Villenueve memiliki rencana untuk membuat film ketiga dan sebuah series spinoff. Namun yang harus dicatat bahwa pembuatan film ketiga dan spinoff tersebut akan bergantung dengan keputusan Warner Bros, apakah film keduanya sukses atau tidak.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/