Akhir tahun segera tiba. Tinggal menunggu beberapa hari lagi sebelum kita memasuki bulan Desember. Di bulan Desember, akan ada libur panjang yang menanti. Nah untuk mengisi waktu libur Natal dan tahun baru itu, kita bisa meluangkan waktu untuk menyaksikan berbagai series yang siap rilis di Desember nanti. Ada beberapa series yang tentu saja menawarkan cerita dan karakter menarik, yang siap mengisi waktu luang kalian. Lantas apa saja series baru yang siap menemani libur kalian di Desember 2023 nanti? Simak berikut ini Geeks!

7Percy Jackson and the Olympians

Percy Jackson and the Olympians adalah series terbaru dari Disney+ yang tayang pada tanggal 20 Desember. Dalam series ini, kita akan melihat petualangan dari karakter Percy, Annabeth, dan Grover saat mereka menghadapi tantangan baru. Mereka harus menghentikan perang yang akan terjadi di Gunung Olympus, di mana perang tersebut akan mempengaruhi dunia. Di sinipun, Percy yang masih berusia 12 tahun baru menyadari bahwa dia sebenarnya demigod, dan putra Poseidon.

Percy pun harus menjalankan peran sebagai pahlawan, karena berbagai monster mitologi muncul dan harus dihentikan. Percy juga harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan menemukan orang yang bertanggung jawab atas pencurian petir Zeus. Series ini bakal mengadaptasi buku besutan Rick Riordan berjudul The Lightning Thief. Sementara itu musim-musim berikutnya akan mengadaptasi sekuel-sekuel dari The Lightning Thief.

Series ini bakal membintangi beberapa nama, seperti Walker Scobell, Aryan Simhadri, Leah Jeffries, Adam Copland, dan masih banyak lagi. Seriesnya juga bakal menghadirkan beberapa dewa seperti Zeus, Poseidon, Ares, Hermes, Hades, dan masih banyak lagi. Dan menariknya, ini bakal menjadi series perpisahan bagi Lance Reddick sebagai pemeran Zeus, karena Reddick meninggal dunia di awal tahun 2023 lalu.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/