Beberapa judul film menghadirkan sebuah adegan singkat yang memperlihatkan sebuah trik sulap yang mereka ciptakan sendiri untuk film tersebut. Sulap dan kecepatan tangan merupakan sebuah hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Butuh latihan yang lama dan berulang-ulang agar gerakannya bisa sempurna. Namun, yang unik adalah ada beberapa film yang berhasil ciptakan trik sulap sendiri. Apa saja?

7Ant-Man And The Wasp

Geeks tentunya sudah tidak asing dengan kekonyolan dari Scott Lang di MCU, terutama dalam series Ant-Man. Scott Lang merupakan mantan pencuri yang mencoba kehidupan baru sebagai warga biasa, sebelum kemudian dia terpilih untuk menjadi sosok Ant-Man yang baru. Setelah terlibat dalam peristiwa di film Captain America: Civil War, Scott lang akhirnya harus menjadi tahanan rumah.

Di film Ant-Man and the Wasp diperlihatkan bagaimana Scott mempelajari teknik sulap selama dia menjadi tahanan rumah. Salah satu trik yang dia perlihatkan adalah ketika Scott mengeluarkan setumpuk kartu dari mulutnya. Hal itu membuat Jimmy Woo dan bahkan Cassie serta karakter lainnya terkesima dengan aksi sulap dari Scott. Aksi ini ternyata sengaja diciptakan untuk film tersebut.

Beberapa ahli sulap bahkan memuji teknik sulap yang Scott Lang hadirkan di film ini. Pada dasarnya, apa yang Scott Lang lakukan tidak ada bedanya dengan kemampuan kecepatan tangan yang biasa para pesulap lakukan. Tetapi, Paul Rudd memberikan sesuatu yang lain bagi trik tersebut di mana levelnya meningkat dari sekedar kecepatan tangan. Dan Paul Rudd benar-benar sangat ahli dan cair saat menggunakan triknya.

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.