Beberapa judul film menghadirkan sebuah adegan singkat yang memperlihatkan sebuah trik sulap yang mereka ciptakan sendiri untuk film tersebut. Sulap dan kecepatan tangan merupakan sebuah hal yang tidak bisa dilakukan oleh semua orang. Butuh latihan yang lama dan berulang-ulang agar gerakannya bisa sempurna. Namun, yang unik adalah ada beberapa film yang berhasil ciptakan trik sulap sendiri. Apa saja?

6My Cousin Vinny

Salah satu film klasik yang juga menghadirkan trik sulap sederhana yang kemudian dihadirkan dalam performa yang luar biasa. Dalam film tersebut Joe Pesci yang melakukan trik sulapnya. Joe Pesci berperan sebagai Vinny, di mana dalam salah satu adegan dia kemudian menceritakan sebuah cerita.

Saat dia bercerita, Vinny menukar sebuah kartu dari tangannya yaitu kartu as sekop dengan Joker. Seorang ahli sulap, Ben Seidman, memuji apa yang Joe Pesci lakukan di mana dia menyebutkan bahwa apa yang Joe lakukan benar-benar sangat luar biasa. Ini merupakan sebuah adegan trik sulap dengan kualitas tinggi yang membuat para penonton penasaran jika ada trik kamera yang digunakan.

Ben Seidman juga bahkan memuji latihan yang Pesci lakukan untuk bisa menghadirkan trik sulap tersebut. Meskipun adegan tersebut tidak mewah dan juga tidak menghadirkan setting yang membutuhkan properti yang banyak, namun trik sulap yang dilakukan oleh Joe Pesci ini benar-benar sangat mengesankan dan berhasil mencuri perhatian dari para penontonnya hingga membuat penasaran.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.