Dalam waktu sebulan lagi, kita akan melihat series terbaru Percy Jackson and the Olympians yang tayang di Disney+. Series tersebut bakal tayang pada 20 Desember. Dan menjelang perilisan seriesnya nanti, Disney sebuah trailer baru Percy Jackson and the Olympians yang memperlihatkan akan seperti apa seriesnya nanti. Trailer terbaru ini memperlihatkan Percy, Annabeth, dan Grover saat menghadapi tantangan baru.

Mereka harus menghentikan perang yang akan terjadi di Gunung Olympus, yang akan memengaruhi dunia manusia. Percy baru berusia 12 tahun, dan dia baru menyadari bahwa dia adalah seorang demigod dan putra Poseidon. Dengan cepat, Percy harus menjalankan perannya sebagai seorang pahlawan, karena berbagai monster mitologi muncul dan harus dihentikan.

Sementara itu dalam trailer Percy Jackson and the Olympians,  ketika Percy, Annabeth, dan Grover berkelana di Amerika Serikat, Percy juga harus membuktikan bahwa dia tidak bersalah dan menemukan orang yang bertanggung jawab atas pencurian petir Zeus. Series Percy Jackson and the Olympians diadaptasi dari buku The Lightning Thief besutan Rick Riordan. Sementara musim-musim berikutnya akan diadaptasi dari sekuel-sekuel novelnya. Menariknya, Rick Riordan juga terlibat dalam pembuatan series ini, di mana dia bertindak sebagai produser eksekutif, bersama istrinya Rebecca Riordan.

Tentu saja Riordan juga turut mengawasi proyek ini akan tidak menyimpang dari novel yang dia buat. Sementara itu para pemeran yang terlibat dalam series ini adalah Walker Scobell, Leah Jeffries, Aryan Simhadri, Adam Copeland, Toby Stephens, Jessica Parker Kennedy, Jay Duplass, Lin-Manuel Miranda, Jason Mantzoukas, Virginia Kull, Megan Mullally, Glynn Turman, Suzanne Cryer, Timothy Omundson, dan banyak lagi. Series ini juga bakal menampilkan penampilan terakhir dari aktor Lance Reddick, sebelum dia meninggal dunia

Series ini bakal menampilkan beberapa dewa yang memiliki peran penting dalam jalannya cerita. Beberapa dewa yang bakal muncul dalam seriesnya adalah Zeus (Reddick), Poseidon (Toby Stephens), Ares (Copeland), Hermes (Miranda), Hades (Jay Duplass). Jika kalian tertarik melihat para dewa-dewa itu muncul, rasanya series ini sangat wajib untuk kalian tonton. Kita tunggu aja ya Geeks informasi selanjutnya dari series ini nanti.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/