Setelah berakhirnya mogok kerja yang terjadi di Hollywood, Marvel Studios sepertinya ingin bergerak cepat untuk segera memproduksi film Fantastic 4. Baru-baru ini, muncul laporan yang menyebutkan bahwa Pedro Pascal sedang melakukan negosiasi untuk memerankan Reed Richards alias Mr. Fantastic. Selain Pedro Pascal, adalagi aktor lainnya yang dilaporkan akan segera bergabung ke Fantastic 4. Menurut laporan terbaru dari Jeff Sneider, bintang No Country for Old Men dan Skyfall, Javier Bardem, sedang dipertimbangkan untuk memerankan Galactus di film Fantastic 4.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa masih ada kemungkinan Javier Bardem tidak akan terpilih untuk peran Galactus tersebut, tergantung dengan jadwal yang dimilikinya. Jika Bardem memiliki jadwal yang padat, dan berbentrokan dengan jadwal syuting film Fantastic 4, bukan tidak mungkin dia tidak terpilih. Apalagi saat ini Bardem tengah disibukan dengan film Formula One untuk Apple TV.

Sejauh ini, detail plot tentang film Fantastic 4 masih dirahasiakan. Para pemerannya pun belum dikonfirmasi langsung oleh Marvel Studios. Yang jelas, film ini akan disutradarai oleh Matt Shakman, yang sebelumnya pernah menyutradarai series WandaVision. Shakman pernah mengatakan sebelumnya bahwa dia akan membawa pendekatan yang berbeda terhadap filmnya nanti.

“Berbeda dalam banyak hal. Saya ingin bisa lebih spesifik. Saya ingin bisa mengatakan lebih banyak. Tetapi kami melakukan hal-hal dengan cara yang sangat berbeda dari segi cerita, dari pendekatan ke pembuatan film, yang benar-benar sesuai dengan materi. Saya ingin bisa mengatakan lebih banyak. Saya pikir ini akan menjadi sesuatu yang belum pernah Anda lihat sebelumnya, dan tentu saja berbeda dari apa pun yang pernah Anda lihat di Marvel sebelumnya.” Ungkap Shakman.

Shakman juga menyatakan bahwa meskipun sempat terjadi mogok kerja, pekerjaan pra-produksi untuk film ini terus berlanjut. Ia juga menyatakan harapannya bahwa setelah mogok kerja berakhir, para pemeran di film Fantastic 4 bisa segera berkumpul. Sejauh ini, Marvel Studios masih berencana untuk merilis film ini tahun 2025 mendatang. Tetapi ada kemungkinan jika filmnya kembali ditunda, mengingat film-film lainnya di MCU mengalami penundaan. Kita tunggu aja ya Geeks, apakah Javier Bardem benar-benar akan menjadi pemeran Galactus atau tidak.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/