Film Mortal Kombat yang rilis tahun 2021 mendapat pujian dari para penggemar. Film tersebut mampu menampilkan adegan pertarungan epik, dan juga karakter-karakter yang dibuat semirip mungkin dengan gamenya. Karena kesuksesan film pertama, tak heran jika Warner Bros berencana membuat sekuelnya. Tetapi pengembangan sekuelnya terhambat. Rencananya, film tersebut melakukan syuting pada Juni 2023 kemarin. Tetapi karena adanya mogok kerja di Hollywood, proses syutingnya tertunda. Beruntung karena baru-baru ini, Karl Urban mengkonfirmasi bahwa syuting Mortal Kombat 2 kembali dimulai. Nah di Mortal Kombat 2, kita akan disuguhkan dengan beberapa karakter baru. Siapa saja mereka?

6Johnny Cage

Di antara semua karakter, sepertinya Johnny Cage menjadi yang paling ditunggu oleh banyak orang. Sebenarnya karakternya sudah sangat ditunggu di film pertama, tetapi tempat Cage sudah diisi oleh Cole Young. Untungnya di film kedua, Cage akan muncul meski penggemar merasa skeptis dengan sosoknya di Mortal Kombat 2. Karakternya sendiri akan diperankan oleh aktor Karl Urban. Meskipun Karl Urban adalah aktor yang luar biasa, para penggemar tidak yakin apakah Urban akan cocok dengan Cage atau tidak.

Johnny Cage pertama kali muncul dalam game Mortal Kombat asli yang dirilis pada tahun 1992. Nama asli Johnny Cage adalah John Carlton. Namun, dia menggunakan nama panggung “Johnny Cage” untuk memasuki dunia perfilman. Yap, dalam alur cerita Mortal Kombat, Johnny Cage diceritakan sebagai aktor Hollywood yang jago bela diri. Dia sering dianggap memiliki kemiripan dengan Jean-Claude Van Damme yang sama-sama aktor Hollywood dan jago bela diri.

Dalam gamenya, Johnny Cage memiliki gerakan pertarungan yang khas, termasuk Shadow Kick dan Force Ball. Dia juga sering menggunakan gerakan Nut Punch, sebuah serangan cepat ke area krusial lawannya. Nah menariknya nih Geeks, Johnny Cage juga pernah muncul dalam film live action Mortal Kombat di tahun 1995, tetapi karakternya diperankan oleh aktor Lindey Ashby. Kita tunggu saja penampilan karakter ini di Mortal Kombat 2 nanti.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/