Selain akan menjadi film sekuel dari Deadpool, Deadpool 3 juga akan kehadiran kurang lebih 7 karakter superhero lainnya. Film Deadpool 3 sepertinya akan bertaburan karakter superhero yang berasal dari MCU, Fox Universe, dan yang lainnya. Film yang sangat para fans nantikan kemunculannya ini memang akan jadi sesuatu yang sangat luar biasa, mengingat ini akan jadi film mutan dari Fox Universe pertama yang akan rilis di Marvel Cinematic Universe.

Lalu, siapa saja karakter superhero yang akan muncul di film tersebut? Yang sudah dipastikan akan muncul adalah Deadpool dan juga Wolverine. Kemudian, Ryan Reynolds juga sudah memastikan beberapa karakter dari film pertama dan kedua akan muncul kembali di film Deadpool 3 seperti Yukio dan kekasihnya, Negasonic Teenage Warhead, serta Colossus. Dogpool jadi tambahan baru karakter lainnya yang akan muncul di film Deadpool 3.

karakter superhero deadpool 3Yang juga menjadi kejutan adalah kemunculan karakter Carmen Elektra. Elektra sebelumnya muncul di film Daredevil tahun 2003 yang dibintangi oleh Jennifer Garner dan Ben Affleck. Pada July kemarin, muncul laporan yang menyebutkan jika Jennifer Garner akan kembali memerankan karakter itu di film Deadpool 3 dengan status sebagai cameo. Berdasarkan penjelasan di atas, artinya Deadpool 3 kurang lebih akan menghadirkan tujuh karakter superhero Marvel.

Hadirkan Karakter Lain

Selain tujuh karakter superhero yang sudah disebutkan di atas, masih belum ada konfirmasi resmi apakah Deadpool 3 akan menghadirkan lebih banyak karakter lain. Sebelumnya, muncul kabar jika film ini akan menghadirkan beberapa anggota orisinal dari tim X-Men seperti Storm yang akan kembali diperankan oleh aktor lamanya yaitu Halle Berry. Rumor lainnya menyebutkan jika Deadpool 3 akan menghadirkan karakter MCU.

Karakter MCU yang kabarnya akan muncul adalah Wanda Maximoff alias Scarlet Witch dan juga mobius. Dalam rumor tentang cerita yang beredar di kalangan fans, Deadpool 3 akan memperlihatkan bagaimana Deadpool harus berurusan dengan TVA atas apa yang terjadi dengan perpindahan universe yang dia lakukan. Dan agen TVA yang akan mengatasi masalah Deadpool ini tidak lain adalah Mobius. Sedangkan, untuk kemunculan Scarlet Witch sendiri masih belum diketahui koneksinya.

Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.