Isekai adalah genre dalam anime dan manga yang menggambarkan karakter utama yang terlempar atau dipindahkan ke dunia paralel, yang berbeda dari dunia nyata mereka. Istilah “isekai” dalam bahasa Jepang secara harfiah berarti “dunia lain” atau “dunia paralel.” Genre ini menjadi sangat populer dalam beberapa tahun terakhir, dan banyak judul anime isekai yang meraih kesuksesan besar. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang rekomendasi anime Isekai yang tentunya sangat layak untuk kalian simak. Apa saja filmnya? Simak berikut ini Geeks!

10Sword Art Online

Sword Art Online (SAO) adalah anime isekai yang diadaptasi dari seri novel Jepang dengan nama sama yang ditulis oleh Reki Kawahara. Animenya dimulai ketika ratusan ribu pemain log in ke permainan virtual yang sangat diantisipasi yaitu Sword Art Online. Namun, para pemain dengan cepat menyadari bahwa mereka tidak dapat keluar dari permainan tersebut, dan pembuatnya, Akihiko Kayaba, memberitahu mereka bahwa satu-satunya cara untuk keluar adalah dengan mencapai lantai terakhir dan mengalahkan bos terakhir.

Kirito, seorang pemain solo berpengalaman, memutuskan untuk mencoba mencari jalan keluar sendiri. Selama perjalanan ini, ia bertemu dengan berbagai karakter, termasuk Asuna, seorang pemain yang menjadi mitra dan temannya dalam upaya mereka untuk keluar dari Sword Art Online. Ketika pertama kali rilis di tahun 2012, animenya menjadi perbicangan di seluruh dunia.

Kembali
Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/