Banyak fans One Piece yang mempertanyakan alasan mengapa kemudian Monkey D Dragon tidak selamatkan Ginny saat diculik oleh pihak misterius. Para fans sendiri berspekulasi jika Dragon saat itu bergerak, ada peluang jika Ginny bisa terselamatkan dan tidak perlu tewas seperti saat ini. Tetapi, tentunya ada alasan mengapa Dragon tidak bisa selamatkan Ginny pada saat itu.

3Apa Yang Tejadi Kepada Ginny

Pasca berhasil kabur dari insiden turnamen berburu di God Valley, Ginny dan Kuma pun hidup dengan bahagia selama kurang lebih 8 tahun di kerajaan Sorbet. Kuma dan Ginny menjadi pihak yang sering membantu para masyarakat di sekitar wilayah kerajaan Sorbet untuk menghilangkan rasa sakit mereka. Bahkan, Kuma dan Ginny juga sudah jadi bagian dari masyarakat wilayah selatan kerajaan Sorbet.

Pasca pemberontakan terhadap King Becori, Ginny dan Kuma pun kemudian bergabung dengan Ivankov dan Dragon yang mana bahkan Ivankov yang merekomendasikan mereka berdua. Sekitar 14 tahun lalu, di sebuah kerajaan kelompok Ginny mendapatkan serangan kejutan dari sosok yang tidak terduga. Akibat dari serangan tersebut, Ginny pun berhasil diculik dan nasib dari Ginny sendiri sempat jadi tanda tanya besar.

Chapter 1097 sendiri tidak memberikan informasi jelas siapa pelakunya. Satu-satunya petunjuk terkait siapa yang kemudian jadi sosok yang menculik Ginny adalah pelakunya merupakan sosok yang tidak terduga. Dan di chapter 1098, akhirnya terungkap jika Ginny diculik untuk kemudian menikah secara paksa dengan kaum naga langit. Ginny dipaksa menjadi istri naga langit selama kurang lebih dua tahun.

Dia kemudian dibebaskan sebagai budak setelah Ginny diketahui mengidap sebuah penyakit langka dan misterius serta mematikan yaitu ‘Sapphire Scale.’ Penyakit ini membuat penderitanya tidak bisa terkena sinar matahari atau cahaya alami apa pun. Karena, ketika hal tersebut terjadi maka kulit mereka akan mengalami perubahan dengan munculnya permata atau perhiasan.

Kulit mereka juga akan mengeras dan berubah warna dan pada akhirnya mereka akan tewas. Penyakit ini benar-benar mematikan, yang mana dokter di kerajaan Sorbet sendiri mengatakan jika penyakit ini tidak bisa disembuhkan. Serta, ketika kemudian seseorang terkena penyakit itu maka nyawa mereka tidak akan bertahan lama seperti yang Ginny alami sebelum kemudian dia tewas.

Alasan Dragon Tidak Selamatkan Ginny  – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.