Salah satu karakter baru di MCU bisa jadi sosok penting sebagai cara untuk kembalikan anggota dari The Marvels ke Prime Universe. Film The Marvels akhirnya resmi tayang di bioskop pada 8 November kemarin di Indonesia dan per 10 November untuk Amerika. Film sekuel dari Captain Marvel ini menghadirkan sebuah situasi yang mengejutkan para fans di akhir filmnya dan salah satu karakter kemungkinan bisa membantu menyelesaikan permasalahan yang ada.

3Apa Yang Terjadi Di Akhir The Marvels

Seperti yang muncul dalam adegan post-credit filmnya, terlihat bagaimana sosok Monica Rambeau terjebak di universe paralel atau di dimensi lain. Hal tersebut terjadi setelah Monica memutuskan untuk mengorbankan dirinya demi menutup lubang lompatan yang Dar-Benn ciptakan sebelumnya. Dia menciptakan sebuah lubang dimensi yang membuat universe MCU menjadi berbahaya dan dalam ancaman.

Melihat peristiwa tersebut, Monica pun kemudian meminta Kamala Khan dan Carol untuk menembakan kekuatan mereka kepadanya. Tujuannya, agar Monica bisa menebus lubang dimensi tersebut dan menutupnya. Di akhir filmnya, nampak bagaimana Monica memutuskan untuk mengorbankan dirinya untuk tinggal di balik dimensi tersebut demi bisa menutup lubangnya dengan sempurna.

Yang kemudian menjadi kejutan besar adalah ternyata Monica berada di universe yang menjadi paralel dari universe dia berada. Hal ini diketahui berdasarkan penjelasan dari Dr. Beast. Salah satu karakter X-Men tersebut sempat mengatakan bahwa apa yang terjadi kepada Monica sebenarnya mustahil untuk terjadi. Dan ini juga yang kemudian membuat sosok “Charles” ingin bertemu dan mengetahui lebih lanjut tentang Monica.

Berdasarkan apa yang muncul di akhir film The Marvels, maka bisa kita simpulkan jika Monica Rambeau terjebak di sebuah dunia paralel dari Prime Universe atau universe utama Marvel. Dengan tidak ada lubang yang muncul seperti yang Dar-Benn ciptakan, maka seperti yang Dr. Beast ucapkan, mustahil bagi Monica untuk kemudian bisa kembali ke universe utama.

Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.