Siapa yang tak mengenal Justice League. Tim Superhero dari DC Comics ini terdiri dari beberapa anggota beken seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Mereka sudah terbukti mampu menghentikan berbagai ancaman yang datang ke Bumi. Selain mengandalkan kekuatan, Justice League ternyata juga mengandalkan beberapa senjata untuk bisa mengalahkan musuh. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang senjata-senjata apa saja yang pernah digunakan Justice League untuk mengalahkan musuh. Apa saja senjatanya? Simak berikut ini Geeks!

5Hall of Justice

Seperti yang kita ketahui bahwa Hall of Justice adalah markas Justice League. Tentu saja sebagai sebuah markas tim superhero, markas ini dibekali dengan banyak pertahanan, seperti meriam hingga perisai, yang mampu menjamin siapapun yang berada di dalamnya tetap aman. Karena itulah Hall of Justice dianggap sebagai salah satu tempat teraman di Bumi, meski sudah banyak villain yang pernah mencoba menghancurkan tempat ini.

Tetapi sebenarnya Hall of Justice bukan sembarang tempat biasa. Ketika sebuah ancaman kosmik DC yang super kuat bernama Perpetua muncul dan mengambil alih Legion of Doom, Lex kemudian mengendalikan Hall of Doom untuk menyerang Hall of Justice. Namun mereka sangat terkejut ketika mengetahui bahwa Hall of Justice ternyata mampu berubah sebagai senjata mematikan yaitu berubah menjadi kapal perang yang dipersenjatai dengan berbagai macam meriam laser.

Dan sosok dibalik pengemudi Hall of Justice sendiri adalah Batman, yang pada akhirnya harus bertarung dengan sengit dalam pertempuran melawan Hall of Doom. Ini membuktikan bahwa selama ini Hall of Justice tidak hanya sekedar diciptakan sebagai tempat berlindung saja, tetapi juga sebagai senjata rahasia dari Justice League.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/