Siapa yang tak mengenal Justice League. Tim Superhero dari DC Comics ini terdiri dari beberapa anggota beken seperti Superman, Batman, Wonder Woman, dan masih banyak lagi. Mereka sudah terbukti mampu menghentikan berbagai ancaman yang datang ke Bumi. Selain mengandalkan kekuatan, Justice League ternyata juga mengandalkan beberapa senjata untuk bisa mengalahkan musuh. Nah dalam artikel kali ini, kita akan membahas tentang senjata-senjata apa saja yang pernah digunakan Justice League untuk mengalahkan musuh. Apa saja senjatanya? Simak berikut ini Geeks!

4The Sword of Superman

Superman memang terkenal sebagai sosok terkuat di dunia, dan menjadi anggota terkuat di Justice League. Karena itulah Superman tidak membutuhkan senjata apapun untuk mengalahkan musuh. Tetapi sebenarnya, ada saatnya ketika Superman menggunakan sebuah pedang yang disebut sebagai The Sword of Superman. Pedang ini merupakan senjata yang luar biasa, dan dipecaya telah berusia jutaan tahun. Bahkan ada juga yang percaya bahwa pedang ini sudah ada sejak waktu tercipta. Konon katanya, pedang ini terbentuk saat alam semesta juga diciptakan. Karena itulah Sword of Superman juga dianggap sebagai senjata murni yang “tidak sengaja” tercipta.

Sudah banyak orang yang mencoba untuk menggunakan pedang ini, tetapi hanya Superman yang berhasil menggunakannya. Tapi karena Superman tahu bahwa sebuah pedang dianggap sebagai senjata untuk membunuh dan sering digunakan dalam perang, diapun memutuskan untuk mengembalikan Sword of Superman ke luar angkasa setelah dia menggunakannya selama beberapa waktu. Itulah sebabnya kita tidak pernah lagi melihat senjata ini digunakan.

Superman lebih suka menggunakan tinjunya yang sebenarnya tidak begitu mematikan, karena memang Superman tidak pernah berniat menghabisi musuhnya, berbanding terbalik jika dia menggunakan pedang itu. Oiya Geeks, ketika Superman memegang Sword of Superman, dia merasa telah dikendalikan oleh senjata itu. Superman merasa bahwa senjata itu memiliki pengaruh magis, sehingga Superman menyadari bahwa kekuatan pedang ini terlalu besar baginya dan membuatnya menjadi lebih kuat lagi.

Restu
https://www.greenscene.co.id/author/restuprawira/