Marvel Studios beri petunjuk tentang kejutan besar yang akan mereka hadirkan di film The Marvels yaitu filmnya akan hadirkan X-Men pertama. The Marvels akan jadi proyek film MCU selanjutnya di Phase 5 yang akan tayang pada 8 November mendatang. Film ini akan jadi sekuel dari film Captain Marvel dan jadi salah satu film yang akan menentukan nasib masa depan MCU. Yang menarik adalah Marvel Studios beri petunjuk tentang film The Marvels yang akan hadirkan X-Men pertama di MCU.

2X-Men Pertama di The Marvels

Para fans dari Marvel Cinematic Universe sudah sangat menantikan kemunculan dari tim mutan X-Men di jagat sinematik Marvel ini. Seperti yang Geeks ketahui, Disney resmi mengakuisisi rumah produksi 20th Century Fox beberapa tahun lalu. Rumah produksi Fox sendiri memegang lisensi seluruh karakter mutan dari Marvel. Inilah alasannya mengapa MCU tidak bisa menghadirkan karakter mutan di empat Phase pertama.

Kemunculan dari para karakter mutan, termasuk X-Men, sempat diberikan petunjuk oleh Kevin Feige di tahun 2019 kemarin dalam acara San Diego Comic Con. Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar apa pun sebagai kelanjutan dari proyek tersebut. Para fans sendiri sebenarnya kemungkinan baru benar-benar akan bisa melihat tim X-Men di MCU ketika film Deadpool 3 rilis.

Hal tersebut karena film Deadpool 3 merupakan film mutan pertama yang akan MCU hadirkan. Dan kabarnya, film tersebut akan menghadirkan anggota orisinal dari tim X-Men. Namun, yang menarik kemudian adalah muncul rumor yang menyebutkan jika film The Marvels yang akan tayang akan hadirkan X-Men pertama di MCU. Rumor ini muncul berdasarkan petunjuk yang ada.

Petunjuk pertama dan yang paling jelas adalah dalam video promosi The Marvels beberapa waktu lalu terdapat tulisan “What Comes Next.” Tetapi, jika Geeks perhatikan, ketika tulisan tersebut mulai menghilang ada satu huruf yang durasi menghilangnya lebih lama dari yang lain yaitu huruf ‘X.’ Banyak fans yang menduga jika itu adalah petunjuk dari Marvel Studios tentang kemunculan X-Men pertama.

Petunjuk selanjutnya muncul beberapa waktu lalu di media sosial di mana reporter yang biasa memberikan bocoran penting di industri Hollywood, Daniel Richtman, sempat menghadirkan petunjuk jika The Marvels akan hadirkan karakter yang underrated dan potensinya disia-siakan. Pengguna media sosial pun dengan cepat kemudian menebak siapa karakter yang dimaksud. Dan dalam pendapat mereka sosok tersebut adalah salah satu anggota X-Men, yaitu Beast.

Beast Debut di The Marvels? – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.