Hal mengejutkan muncul di akhir chapter One Piece 1097, di mana Ginny tiba-tiba diculik oleh sosok misterius lalu bagaimana nasib Ginny selanjutnya? Arc Egghead saat ini sedang dalam momen kilas balik yang berfokus pada momen masa lalu dari Bartholomew Kuma. Dan yang menarik adalah dalam kilas balik ini Oda Sensei memperkenalkan salah satu karakter baru yaitu Ginny. Namun, di chapter baru kemarin diketahui jika Ginny diculik oleh sosok misteris dan tidak diketahui nasibnya.

3Apa Yang Terjadi Kepada Ginny

Sosok Ginny sendiri pertama kali muncul di chapter 1095 kemarin. Dalam chapter tersebut para fans diperlihatkan dengan apa yang terjadi puluhan tahun lalu ketika Kuma lahir sampai dua menjadi sosok anak kecil. Kita juga melihat bagaimana kedua orang tua Kuma dan Kuma sendiri menjadi tawanan dari kaum naga langit. Dia pun kemudian menjadi hadiah bagi turnamen memburu manusia yang kaum naga langit adakan di God Valley.

Ketika Kuma berhasil diseret untuk kembali setelah kabur, kita kemudian melihat dua karakter yang masih muda yaitu Emprio Ivankov dan juga Ginny. Dalam chapter itu terungkap jika Ginny merupakan adik dari Ivankov. Dilihat dari kondisi mereka berdua, Jinny dan Ivankov sendiri merupakan budak yang diculik oleh kaum naga langit. Namun, mereka berdua berhasil kabur dan bertahan hidup di God Valley.

Pasca apa yang terjadi di God Valley, Ginny dan Kuma pun hidup dengan bahagia selama kurang lebih 8 tahun di kerajaan Sorbet. Kuma dan Ginny menjadi pihak yang sering membantu para masyarakat di sekitar wilayah kerajaan Sorbet untuk menghilangkan rasa sakit mereka. Namun, tanpa mereka ketahui rasa sakit tersebut sebenarnya hanya dipindahkan kepada Kuma dan tidak benar-benar hilang.

Namun, situasi mulai tidak terkendali ketika raja baru di wilayah tersebut, Raja Becori, justru menjadi boneka bagi kaum naga langit. Efeknya, para penduduk di kerajaan Sorbet malah semakin menderita dengan jumlah pajak yang harus mereka bayarkan. Belum lagi, Raja Becori tidak pernah peduli apakah itu anak-anak atau orang yang sudah renta mereka harus tetap bekerja dan membayar upeti.

Puncak dari kekacauan ini adalah ketika raja Becori justru membagi dua wilayah kerajaan Sorbet, yaitu wilayah utara dan selatan. Dalam aturan barunya, raja Becori memberikan kebebasan bagi orang-orang untuk menjadikan para penduduk di wilayah selatan, yang jadi tempat tinggal Kuma, sebagai budak atau apapun. Hal ini pun mendapatkan penolakan dari Kuma yang berujung pada Kuma yang dipenjara.

Selain Kuma, ternyata Ginny dan dua orang yang pernah menyerang Kuma juga ikut ditahan oleh raja Becori karena mencoba membebaskan Kuma. Momen tidak terduga muncul ketika Dragon dan Ivankov datang bersama ‘Pasukan Pemberontak’ yang kemudian membebaskan mereka semua. Pasukan tersebut berhasil menggulingkan kekuasaan raja Becori dan kemudian kelompok ini terkenal sebagai “Pasukan Revolusi.”

Ginny dan Kuma pun kemudian bergabung dengan Ivankov dan Dragon, yang mana bahkan Ivankov yang merekomendasikan mereka berdua. Sekitar 14 tahun lalu, di sebuah kerajaan kelompok Ginny mendapatkan serangan kejutan dari sosok yang tidak terduga. Akibat dari serangan tersebut, Ginny pun berhasil diculik dan nasib dari Ginny sendiri saat ini jadi tanda tanya besar.

Siapa Yang Culik Ginny – Ke Halaman 2

Kembali
Irvan
Irvan adalah content writer yang berpengalaman lebih dari 5 tahun di bidang pop culture termasuk film, otaku stuff dan gaming. Di Greenscene, Irvan berfokus untuk coverage di topik seputar Otaku.